Suikoden I & II HD Remaster Tak Jadi Dirilis di Tahun Ini

INDOGAMERS.ID Koleksi remaster Suikoden diumumkan pada Tokyo Game Show tahun lalu oleh Konami dengan jendela rilis tahun 2023. Hari ini, Konami sampaikan informasi penundaan jadwal rilis Suikoden I & II HD Remaster: Gate Rune & Dunan Unification Wars.

https://twitter.com/Suikoden/status/1696691636351426851

Kami ingin ucapkan terima kasih untuk penggemar Suikoden di mana pun atas semangat dan dukungan kalian untuk seri (gim) Suikoden. Mengenai tanggal rilis dari Suikoden II & II HD Remaster: Gate Rune & Dunan Unification Wars yang telah direncanakan, kami mencapai kesimpulan bahwa meski tim pengembang kami telah berikan usaha terbaik untuk merilis Remaster di 2023, dibutuhkan waktu tambahan untuk memastikan kualitas performa dan pengalaman bermain yang pantas didapatkan para pemain, ungkap tim Suikoden di laman website Konami.

https://www.youtube.com/watch?v=ibpBLv47IaY

Perilisan Suikoden I & II HD Remaster tetap akan diusahakan meluncur segera mungkin, meskipun belum ada info kapan pastinya. Adapun informasi ke depannya, akan disampaikan di laman media sosial dan laman website resmi Suikoden.

Suikoden I & II HD Remaster nantinya akan menuju PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (via Steam).


(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI