Tak Ada Rencana Rilis DLC Zelda: Tears of the Kingdom, Gim Berikutnya Akan Lebih Menyenangkan

INDOGAMERS.ID The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom hampir menyentuh 4 bulan sejak perilisan. Dari laporan finansial terbaru Nintendo, Tears of the Kingdom telah terjual 18,51 juta kopi. Akankah ada konten tambahan/ DLC di sekuel Breath of the Wild ini?

Dalam sebuah wawancara Famitsu dengan Eiji Aonuma dan Hidemaro Fujibayashi, Eiji Aonuma mengatakan bahwa tidak ada rencana merilis konten tambahan untuk Tears of The Kingdom.

Untuk saat ini tidak ada rencana untuk merilis konten tambahan, dikarenakan saya merasa kami telah mengeksplorasi semua kemungkinan untuk menciptakan kesenangan di dunia tersebut. Awalnya, alasan membuat sekuel ini adalah karena kami merasa masih ada value untuk merasakan pengalaman bermain di Hyrule tersebut, ungkap Eiji Aonuma selaku Game Producer.

Eiji Aonuma menambahkan bahwa jika di suatu saat nanti mereka menemukan alasan kuat, mungkin mereka akan menilik kembali dunia tersebut. Entah dalam sebuah sekuel maupun judul baru, ia yakin gim berikutnya akan menawarkan pengalaman yang benar-benar baru.

Mengenai ekspektasi penikmat seri gim Zelda yang semakin tinggi dari seri gim sebelumnya, Hidemaro Fujibayashi selaku Game Director merasa tim yang bekerja untuk seri gim Zelda juga menyadari hal tersebut. Ia katakan bahwa mereka akan kerahkan usaha terbaik untuk membuat gim Zelda berikutnya menjadi lebih menyenangkan.


Sumber: Famitsu, VGC.

(IDGS/deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI