Daftar 3 Game Gratis di PlayStation Plus Bulan November 2023, Ada Dragon Ball: The Breakers

Dragon Ball (sumber: Bandai Namco | foto: Dragon Ball)

Indogamers.com - Bulan November 2023 tak terasa sudah berjalan sepuluh hari. Itu artinya, masih ada kesempatan untuk mencoba game gratis dari PlayStation Plus sebagaimana telah diumumkan oleh Sony selaku pihak pengembang.

Dilihat dari website resmi, setidaknya ada tiga daftar judul game gratis yang cukup menarik dan bisa dimainkan di PS4 dan PS5 mulai 7 November hingga 4 Desember 2023.

Penasaran kan game apa saja yang digratiskan bulan ini untuk para anggota PlayStation Plus? Tidak perlu bertele-tele langsung simak sampai habis artikel ini ya. Check this out!

Baca Juga: 3 Hero Support Mobile Legends dengan Healing Terkuat

Mafia 2: Definitive Edition (PlayStation 4)

Game pertama yang digratiskan bulan November 2023 di PlayStation Plus adalah Mafia 2: Definitive Edition yang bisa dimainkan di konsol PlayStation 4. Penggemar bisa merasakan serial Mafia Crime dengan grafik yang ditingkatkan yang menyediakan tampilan detail HD yang menakjubkan untuk PS4.

Melansir AFK Gaming pada Jumat, 10 November 2023, game ini menampilkan Empire Bay berlatar tahun 1943, di mana pemain harus mengikuti kehidupan Gangster Sisilia Vito Scarletta. Di sana akan ada berbagai misi berisiko yang berpotensi mengorbankan nyawa pemain.

Baca Juga: Fortnite Tuntut Google karena Dianggap Monopoli

Dragon Ball: The Breakers (PlayStation 4)

Selanjutnya ada game game online Dragon Ball: The Breakers yang juga tersedia untuk PlayStation 4. Game ini mengharuskan pemain untuk melarikan diri dari berbagai area yang memiliki kemungkinan penyerang yang ingin menghancurkan area tersebut.

Menariknya, pemain juga mempunyai opsi untuk menyesuaikan karakternya, memilih jalur perkembangannya, membuka fasilitas, skin, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Champion di Clash Royale

Aliens Fireteam Elite (PlayStation 4 dan 5)

Game gratis di PlayStation Plus yang terakhir ada Aliens Fireteam Elite yang memberikan sensasi seru menjelajahi reruntuhan dan gua Alam Semesta Alien.

Selain itu, pemain bakal diuji dengan serangkaian tantangan dan misi ketika menjejakkan kaki di planet baru bernama LV-895. Bisa dimainkan di PS4 dan PS5, game ini memungkinkan pemain untuk mengalahkan Xenomorph, menaklukkan misi Challenging Card hingga menggunakan berbagai mode permainan bersama teman.

Demikian rekomendasi game gratis di PlayStation Plus yang bisa dimainkan di beberapa konsol yakni PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada bulan November 2023.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI