Penjelasan tentang Tac Stance di Call of Duty: Modern Warfare 3

Call of Duty Modern Warfare 3 (sumber: gameranx.com)

Indogamers.com - Game Call of Duty: Modern Warfare 3 akhirnya dirilis dengan begitu banyak perubahan yang memanjakan para penggemarnya. Sejak franchise Call of Duty debut pada tahun 2019, game ini terus melakukan beragam inovasi.

Sebelumnya, kita tahu ada istilah Tactical Sprint alias Tac Sprint, yang memungkinkan pemain untuk melakukan sprint lebih cepat dalam waktu singkat.

Kemudian di game terbaru Call of Duty: Modern Warfare 3, pengembang telah membuat fitur anyar yang dikenal dengan nama Tactical Stance atau Tac Stance. Teknik ini bertujuan untuk mengatur agar pemain bisa memegang senjata dengan baik.

Baca Juga: Epic Games Gratiskan Game PC: Golden Light, Earthlock dan Surviving the Aftermath

Nah, di bawah ini adalah penjelasan dan panduan lengkap tentang apa itu mekanik Tac Stance di Call of Duty: Moder Warfare 3. Check this out!

Tips memaksimalkan Tac Stance dalam Call of Duty: Modern Warfare 3

Melansir Gameranx pada 13 November 2023, Tac Stance adalah cara baru bagi pemain untuk bisa memegang senjata utama yang akan memberi mereka jalan tengah antara membidik ke bawah dan menembak.

Pemain akan dapat beralih ke posisi ini sambil membidik dan kemudian menekan tombol mana pun yang digunakan untuk mengikat tombol tersebut.

Baca Juga: 4 Benih Tumbuhan yang Wajib Ditanam di Game Undawn, Bikin Kelangsungan Hidupmu Terjaga

Jika kamu bermain menggunakan PC, maka bisa untuk mengatur sakelar ini ke apa pun dengan mengikatnya di pengaturan. Sedangkan pemain konsol/pengontrol harus membuka Pengaturan Pengontrol dan tab Gameplay.

Setelah itu, temukan opsi “Aktivasi Sprint Taktis” dan kamu akan dapat memilih di antara serangkaian kombinasi untuk menemukan mana yang cocok untuk digunakan dalam menaklukkan misi.

Menariknya, Tac Stance akan membuat karakter yang digunakan bisa meletakkan senjatanya ke posisi miring dengan senjata dimiringkan ke samping. Teknik ini memberi pemain penyebaran senjata yang lebih ketat daripada hipfire namun tetap lebih lemah dari ADS penuh dan mempertahankan kecepatan yang hampir sama persis dengan hipfire.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik M5 World Championship, Turnamen Mobile Legends Internasional dari Moonton yang Berhadiah Fantastis

Pada intinya, Tac Stance di Game Call of Duty: Modern Warfare 3 akan membantu pemain mendapatkan keuntungan saat mereka melakukan pertarungan jarak dekat karena mereka dapat bergerak sambil tetap meningkatkan akurasi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI