Ikuti Jejak Spider-Man 2, Game Wolverine Bakal Segera Dirilis di PlayStation 5

Wolverine (sumber: Instant Gaming)

Indogamers.com - Marvel Cinematic Universe telah sukses mendominasi film bertema superhero sejak beberapa dekade terakhir. Kini, mereka mulai melirik lini game dengan merilis Spider-Man 2 yang menuai banyak pujian.

Seakan belum puas dengan pencapaian tersebut, studio dikabarkan sedang menggarap game lain dari film Wolverine. Marvel sebelumnya telah merilis sejumlah game seperti Spider-Man, Guardians of the Galaxy, dan masih banyak lagi.

Lantas sejauh mana proses penggarapan game Wolverine? Apakah sudah siap untuk dirilis? Langsung saja simak sampai habis artikel ini ya! Check this out!

Baca Juga: Penjelasan tentang Tac Stance di Call of Duty: Modern Warfare 3

Siap Tiru Kesuksesan Spider-Man 2

Sebagaimana kita ketahui, pengembang Insomniac Games cukup berhasil dengan menghadirkan game adaptasi film Spider-Man 2. Selanjutnya mereka siap melangkah ke project lain yakni Marvel's Wolverine.

Game tersebut sebenarnya telah diumumkan kembali pada tahun 2021 bersamaan dengan Marvel's Spider-Man 2, tetapi tidak begitu jelas seberapa jauh perkembangan Marvel's Wolverine.

Disadur dari Comicbook pada Senin, 13 November 2023, sejauh ini belum diketahui pasti tentang perkembangan game superhero tersebut.

Baca Juga: Grand Theft Auto: Game Terlaris Sepanjang Masa dengan Jutaan Penggemar

Rilis tahun 2024?

Akan tetapi, baru-baru ini seorang seniman bernama Hung Nguy membocorkan bahwa ia sedang mengerjakan Marvel's Wolverine dan menjadwalkannya untuk rilis pada tahun 2024.

Tidak heran jika banyak orang masih menebak-nebak apakah rencana tersebut benar-benar akan terwujud atau hanya rumor belaka. Sebab penundaan dalam merilis suatu game bukan sesuatu yang jarang terjadi.

Meski belum pasti, banyak penggemar berharap agar Insomniac Games segera mulai membahas masa depan dengan Marvel's Wolverine setelah Marvel's Spider-Man 2.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI