Konsol PSP Dikabarkan Akan Hadirkan Kembali Game dari Film Up

PSP

Indogamers.com - PlayStation Portable alias PSP dikabarkan bakal hadir kembali setelah sekian lama mati suri karena berbagai faktor yang menyebabkannya.

Baru-baru ini, sebuah bocoran baru mengungkap konsol permainan yang sempat populer di tahun 2009 silam atau sekitar 14 tahun yang lalu. Ketika itu, game-game bagus dirilis seperti Batman: Arkham Asylum, Assassin's Creed II, Left 4 Dead 2, Dragon Age Origins, New Super Mario Bros. Wii, Super Street Fighter IV, Call of Duty: Modern Warfare 2, Borderlands, Uncharted 2 : Diantara Thieves, Demon's Souls, Infamous, Just Dance, Bayonetta, Resident Evil 5, dan masih lagi.

Kemudian, sebuah game yang banyak orang tidak ingat pernah memainkannya adalah Up yang diadaptasi dari film berjudul sama. Game tersebut sepertinya akan dibawakan kembali sebagai game klasik PlayStation Plus.

Baca Juga: Ciri-ciri HP Android dan iOS Terkena Virus Beserta Cara Mengatasinya

PSP comeback?

Menyadur Comicbook pada Selasa, 14 November 2023, PlayStation dirumorkan tertarik untuk membuat game Up untuk bisa dimainkan di konsol versi PSP.

Video game UP akan membawa pemain dalam petualangan eksotis bersama Carl Fredricksen dan sahabat karib mudanya, Wilderness Explorer Russell.

Diceritakan, mereka memulai perjalanan liar melalui hutan yang belum ditemukan di Amerika Selatan. Nantinya, pengguna PSP bisa bermain sebagai salah satu dari tiga karakter yakni Carl, Russell dan Gali si anjing yang bisa berbicara.

Baca Juga: Apa itu Dota Pro Circuit? Berikut Penjelasannya!

Pemain bakal menghadapi lingkungan baru yang menarik sebagai pemain tunggal, atau bermain dengan teman secara kooperatif sepanjang permainan.

Di dalam medan hutan yang berbahaya wilayah Tepui Amazon, pemain harus bisa melawan binatang buas di sepanjang jalan, sambil menghindari penawanan Charles Muntz yang jahat.

Selain itu, game ini yang dikabarkan akan tersedia di PSP juga dilengkapi dengan mode permainan multi-pemain, termasuk level epik yang memungkinkan hingga empat pemain bersaing dalam pertempuran udara.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI