5 Alasan Monster Truck Jadi Kendaraan Terbaik di Free Fire, Bikin Lawan Kena Mental

5 Alasan Monster Truck Merupakan Kendaraan Terbaik di Free Fire (FOTO: Tangkap Layar: YouTube/@Kevin k)

Indogamers.com - Salah satu hal yang menarik dari game Free Fire yaitu player bisa menggunakan berbagai jenis kendaraan yang tergeletak di game battle royale.

Kendaraan yang dapat digunakan dalam game Free Fire diantaranya, bajaj khas Thailand atau yang dikenal juga dengan tuk-tuk, motor sport yang biasanya digunakan player untuk membonceng teman sambil beraksi dan kebut-kebutan sampai lupa kalau bisa tertembak musuh, serta kendaraan besar seperti Monster Truck.

Dari sekian kendaraan yang ada bisa dibilang kalau kendaraan jenis Monster Truck menjadi juaranya lho, kok bisa? Hal tersebut dikarenakan kendaraan ini memiliki bobot paling besar, jika dilihat lawan dijamin bisa bikin lawan kena mental deh.  Bahkan diamnya saja bikin pemain lain merasa tertindas, apalagi bergerak, mohon maaf rata tuh lawan sama tanah.

Selain itu. berikut ini Indogamers.com jelaskan alasan lainnya yang menjadikan mobil Monster Truck kendaraan terbaik Free Fire, setuju? Cek alasannya berikut ini!

Pergerakan bisa menjadi lebih cepat untuk mengejar pemain lain

Alasan pertama yang sekaligus menjadi keuntungan jika kamu menggunakan Monster Truck, yaitu kamu bisa menjadi lebih cepat ketika ingin mengejar pemain lain, apalagi jika pemain yang ingin kamu kerja hanya menggunakan kaki untuk berlari. Tentu saja hal tersebut akan membuat lawan main kamu merasa terpojok alias kena mental dan harus siap kalah.

Bisa melibas kendaraan lain

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, kendaraan Monster Truck merupakan jenis kendaraan yang memiliki ukuran superior, untuk itu Monster Truck jelas bisa mengintimidasi kendaraan lain. Kalau main kejar-kejaran pakai Monster Truck, kamu sudah dipastikan jadi pemenangnya. Kendaraan lain minggir, kalau nggak mau rata sama tanah.

Tidak hanya sebagai tunggangan saja, tapi juga menjadi benteng perlindungan

Memiliki ukuran atau body yang besar akan sangat bermanfaat ketika kamu berada di dalamnya untuk meminimalisir serangan lawan, dengan menggunakan Monster Truck juga setidaknya kamu punya keunggulan dalam hal kecepatan. Kamu bisa menghindari dari bahaya dengan menggenjot gas sebelum dilalap zona merah. 

Menghancurkan pertahanan lawan dengan mudah

Saat musuh menyerang para player merasa kewalahan akan berlindung di balik Gloo Wall. Namun, di hadapan Monster Truck, pertahanan itu tidak ada gunanya. Sebab dengan kekuatan dobraknya, Monster Truck bisa menghancur Gloo Wall dengan mudahnya.

Jalan di zona aman serasa sedang healing

Dan yang menjadi alasan Monster Truck sebagai kendaraan terbaik di Free Fire yaitu, player bisa menghindari konflik dengan cara kabur ke zona aman. Biarkan mereka yang jalan kaki main tembak-tembakan. Kamu cukup duduk tenang di belakang kemudi Monster Truck. Tunggu sampai pemain tersisa sedikit. Kamu bisa mengisi waktu permainan dengan jalan-jalan di pulau sambil healing. Maksudnya keliling arena sambil cari medkit.

Nah itu dia 5 alasan yang menjadikan kendaraan Monster Truck merupakan kendaraan terbaik yang ada di game Free Fire, gimana guys setuju? Kalo setuju jangan lupa share artikel ini. Semoga bermanfaat.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI