Avatar: Frontiers of Pandora Siap Meluncur 7 Desember 2023, Check This Out!

Avatar Frontiers of Pandora

Indogamers.com - Game Avatar: Frontiers of Pandora yang diadaptasi dari film populer dengan judul sama kini telah menjadi emas. Tersedia di PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S, Amazon Luna, Microsoft Windows, game ini siap untuk mulai dijual di seluruh dunia tanggal 7 Desember 2023.

Dikembangkan oleh Ubisoft game ini telah memakan waktu cukup panjang untuk menyajikan pengalaman seru dalam bermain. Hingga kemudian, penggemar telah diberi beberapa cuplikan dan rincian gameplay yang dirilis oleh Ubisoft dan Massive.

Maka dari itu tak heran jika rilisan yang menggoda itu telah memicu beberapa pemain yang memperdebatkan pendapat mereka tentang proyek tersebut.

Baca Juga: Daftar Turnamen Mobile Legends Akhir Tahun 2023. GoPay Arena Community Championship Gelontorkan Rp100 Juta

Bagi sebagian orang, ini adalah judul luar biasa yang penuh dengan potensi yang menjanjikan. Namun sebagaimana dikutip dari Insider Gaming pada Selasa, 14 November 2023, ini dianggap sebagai game Far Cry yang didesain ulang dan mengandalkan IP lain untuk berhasil.

Cukup menjanjikan

Avatar: Frontiers of Pandora

Berdasarkan bocoran sekilas gameplay yang diambil langsung dari Avatar: Frontiers of Pandora, permainan ini memiliki tampilan yang cukup bagus.

Baca Juga: Tips Main Game Minecraft untuk Pemula, Supaya Makin Seru

Trailer memperlihatkan karakter utama yang mampu terbang mengelilingi peta di atas Ikran hingga berburu salah satu dari banyak satwa liar yang berkeliaran di peta.

Semakin menggoda penggemar, karakter tersebut menghancurkan musuh manusia dengan busur Na'vi atau persenjataan balistik berbasis manusia, serta banyak hal yang dapat menghibur para pemain.

Dunia imajinasi yang indah sebagai ciri khas Avatar juga dianggap semakin menaikkan sensasi seru game yang satu ini.

Baca Juga: Daftar Item Terlangka di Game Minecraft dan Cara Mendapatkannya

Berdasarkan rumor yang berkembang, bakal ada banyak konten sampingan yang bisa dijelajahi di Avatar: Frontiers of Pandora. So, siapkan diri kamu untuk mencoba game yang satu ini. Intip pengumuman menggodanya di sini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB