Syarat Ketentuan dan Harga Steam Deck OLED yang Terbatas

Steam Deck OLED (FOTO: Steam)

Indogamers.com - Valve telah mengungkapkan waktu penggemar dapat membeli konsol Steam Deck OLED, yang baru-baru ini diumumkan bisa dibeli pada 16 November.

Pengumuman itu datang dengan janji baru untuk memerangi bot dan pengecer yang bakal menjual dengan harga tinggi, yang telah menjadi perhatian berkelanjutan di tengah perencanaan rilis.

Dalam sebuah posting di platform X atau Twitter, Valve mengkonfirmasi bahwa Steam Deck OLED akan mulai dijual pada 16 November pukul 10 pagi PT, dan hanya akan tersedia di AS dan Kanada.

Baca Juga: Deretan Headphone Gaming Harga Rp200 Ribu - Rp400 Ribu, Harga Pemula Rasa Pro

"Model Steam Deck OLED 512GB dan 1TB akan tersedia untuk dijual pada 16 November, 10AM PST di AS, Kanada, Inggris, dan UE di Steam (dan di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, dan Hong Kong melalui Komodo)," tulis Valve melalui akun X atau Twitter dari Steam Deck pada Rabu (15/11/2023).

"Saat diluncurkan, setiap pelanggan dapat membeli hingga satu unit dari setiap model OLED dalam per minggu," tambah Pihak Valve.

Valve juga mengumumkan bahwa mereka akan mengambil langkah-langkah untuk membatasi bot dan pengecer yang mencari keuntungan dari model konsol Edisi Terbatas ini, karena akan dijual dalam jumlah terbatas dengan persyaratan sebagai berikut:

  1. Anda harus berada di Amerika Serikat atau Kanada.

  2. Akun Anda harus bereputasi baik.

  3. Akun Anda harus melakukan transaksi pembelian di Steam sebelum November 2023.

  4. Hanya satu unit yang dapat dibeli per akun.

Semua versi konsol OLED Steam Deck menampilkan layar OLED tingkat tinggi dari Valve, dengan audio yang lebih baik, dan perkiraan peningkatan masa pakai baterai 30 persen hingga 50 persen lebih awal dibandingkan versi sebelumnya.

Baca Juga: Daftar Roster Paling Ditakuti Alter Ego Celiboy di Land of Dawn Mobile Legends

Semua fitur-fitur tersebut tersedia dalam OLED Steam Deck dengan memori 512GB dan 1TB, yang masing-masing akan dikenakan biaya $ 549 / sekitar Rp 8.509.500 dan $ 649 / sekitar Rp 10.059.500.

"Kami melihat model Limited Edition sebagai eksperimen (baik dalam hal mempelajari cara melakukannya, serta mengukur permintaan pelanggan). Kami berharap orang-orang bersemangat tentang rilis ini, dan jika kami melihat permintaan yang tinggi, kamu akan memberi kami kepercayaan diri untuk melakukan lebih banyak produksi di masa depan," pungkas Valve.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI