Cara Voting A Space for the Unbound, Game Lokal Masuk Nominasi The Games Awards 2023

A Space for the Unbound

Indogamers.com - Cara voting A Space for the Unbound yang menjadi salah satu nominator The Game Awards 2023 perlu diketahui oleh pecinta game di Tanah Air. Sejak diselenggarakan pada tahun 2014 silam, ajang tersebut mendapat sambutan hangat dari insan game yang berusaha mengembangkan karya-karya terbaik mereka.

Nah, berhubung ajang tersebut cukup bergengsi, sebagai anak bangsa kita wajib mendukung game yang sudah berhasil masuk dalam daftar nominasi The Game Awards 2023.

Game yang diterbitkan oleh Toge Productions ini masuk dalam nominasi Games for Impact karena pesan sosial yang disampaikan dalam ceritanya dinilai jadi salah satu yang terbaik. So, tanpa perlu berlama-lama berikut ini cara voting A Space for the Unbound. Check this out!

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 11 Series, Kualitas Kameranya Mumpuni?

1. Masuk ke situs The Game Awards

Setelah masuk ke situs resminya di sini, kamu harus sign ini menggunakan salah satu akun dari Twitter/X, Twitch, Facebook, atau Google.

2. Klik menu “Vote Now” atau “Nominees”

Selanjutnya langsung saja pilih Vote Now atau Nominees yang akan menampilkan ke halaman voting berbagai kategori.

Baca Juga: Menanti-nanti Kedatangan Vivo X100

3. Klik tombol “View All Categories”

Nantinya pilih “View All Categories” untuk mengetahui daftar kategori yang akan mendapat penghargaan The Games Awards 2023.

4. Klik tombol “Games for Impact”

Di bagian ini akan ada game A Space for the Unbound sehingga kamu bisa langsung memilihnya dengan mudah agar menang.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy XCover 7, HP Kokoh dengan Baterai Bisa Dilepas

5. Klik “Vote” di bagian game A Space for the Unbound

Nah, setelah memilih game A Space for the Unbound dalam kategori Games for Impact, maka proses pemilihan dianggap telah selesai.

Secara otomatis, voting yang kamu berikan untuk game ini dihitung sistem dan bisa memberi dukungan yang berharga di ajang The Game Awards 2023.

Namun perlu diingat bahwa metode penilaian di ajang ini ada dua yakni penilaian panelis dan voting. So, kirim dukunganmu sebanyak-banyaknya untuk game A Space for the Unbound di The Game Awards 2023.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI