Persona 6 Kapan Rilis? Ini Bocoran dari Sumber yang Dekat dengan Pengembang

Persona 6. (Sumber: PlayStation Lifestyle)

Indogamers.com - Salah satu game waralaba populer yang dikembangkan oleh Atlus yakni Persona 6 dikabarkan bakal segera dirilis secara global. Sebagai anak perusahaan dari SEGA, Atlus tampaknya mulai merespon rumor yang berkembang liar di kalangan penggemar game Persona 6.

Bahkan menurut para pembocor, game ini sedang dalam pengembangan meski belum diketahui lebih detail terkait pembaruan yang akan diberikan. Sebelumnya, Persona 5 Tactica telah dirilis pada 17 November 2023, dan tersedia di Nintendo Switch, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Seri X dan Seri S, Xbox Cloud Gaming, Microsoft Windows.

Oleh sebab itu, tidak heran apabila penggemar mulai penasaran dengan kehadiran Persona 6, spin-off dari franchise game populer yang sangat dinantikan.

Baca Juga: Fishing Planet Gratis di Steam, Si Paling Hobi Mancing Harus Tahu Game Ini

Kapan tanggal rilis Persona 6?

Melansir dari Win GG pada Sabtu, 18 November 2023, sudah mulai bermunculan tanda-tanda kapan Persona 6 dirilis. Menurut pembocor kredibel MbKKssTBhz5, Atlus menargetkan peluncuran game tersebut pada tahun 2025. Hanya saja, untuk tanggal pasti perilisannya masih belum diketahui.

Kemungkinan besar, game ini akan diumumkan secara resmi dalam acara The Game Awards 2023 pada bulan Desember. Namun, tetap saja sulit untuk memastikan apakah mereka akan mengumumkannya pada tahun ini.

Menurut presiden perusahaan Haruki Atami, Persona 6 optimis mampu terjual hingga 5 juta kopi di tahun pertama. Berhubung target tersebut tergolong besar, Atlus berencana mencapainya dengan menjual Persona 6 di berbagai platform secara bersamaan.

Baca Juga: Cara Menghubungkan Beberapa Perangkat Audio Bluetooth Secara Bersamaan di Laptop atau PC Windows

Sebelumnya, strategi ini telah diterapkan pengembang dengan mengambil pendekatan yang sama untuk rilis terbaru mereka Persona 5 Tactica, yang saat ini tersedia di PlayStation, Xbox, dan PC.

Pokoknya, tunggu saja pengumuman resminya terkait game Persona 6 dari Atlus yang belum diketahui tanggal pasti perilisannya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI