Latar Tempat Game Wolverine Dikabarkan Berada di Asia Tenggara

Ilustrasi kota Wolverine. (Sumber: https://cdn.marvel.com/)

Indogamers.com - Game Marvel's Wolverine dari Insomniac Games sudah sangat ditunggu kehadirannya, terlebih setelah kesuksesan Spider-Man 2.

Permainan superhero yang rencananya akan dirilis di konsol PlayStation 5 tersebut memang belum diketahui tanggal pasti peluncurannya. Akan tetapi, berbagai bocoran tentang game tersebut mulai berseliweran di berbagai media.

Salah satunya adalah soal latar tempat (maps) di dalam game yang kabarnya terinspirasi dari kawasan Asia Tenggara. Benarkah demikian? Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini ya!

Baca Juga: Apa Itu Teknologi Push-to-Talk yang Diklaim Lebih Canggih dari HP? Ketahui Cara Kerja dan Manfaatnya

Di Asia Tenggara?

Melansir Insider Gaming pada Senin, 14 November 2023, seorang pembocor terkenal bernama Daniel Richtman, mengabarkan kalau game ini akan menampilkan nada yang “lebih gelap” dan “lebih keras” dibandingkan game-game sebelumnya dari studio.

Dari sisi lokasinya, game akan bertempat di kawasan Asia Tenggara. Tapi usut punya usut, kawasan yang dimaksud hanyalah fiksi berdasarkan cerita di Marvel Comics.

Ya, kota tersebut adalah Madripoor, sebuah kota Asia Tenggara dalam dunia Marvel yang terkenal sebagai “surga bagi bajak laut” karena dibangun di atas punggung seekor naga.

Baca Juga: Apa Itu Teknologi Push-to-Talk yang Diklaim Lebih Canggih dari HP? Ketahui Cara Kerja dan Manfaatnya

“Kedekatannya dengan pelabuhan-pelabuhan terpenting di Asia menjadikannya surga tanpa hukum bagi para penyelundup, perkumpulan rahasia, dan panglima perang, yang terus-menerus bersaing untuk mendapatkan kendali,” menurut Marauders Vol 1 #19 dikutip dari Insider Gaming.

Sejauh ini, tanggal rilis game tersebut masih simpang siur. Namun yang pasti, game Wolverine berada di semesta yang sama dengan game Spider-Man 2 dari studionya.

Sebagai game yang begitu dinantikan fans, kehadiran Wolverine akan menjadi eksklusif PlayStation 5 dengan berbagai keunggulan yang lain dari yang lain.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI