GTA 5 Alami Kebocoran Data, DLC yang Belum Dirilis Terungkap

GTA 5. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Di saat penggemar menanti lama untuk kehadiran Grand Theft Auto VI (GTA 6), kebocoran database justru dialami oleh GTA 5.

Akibatnya, atensi publik tertuju pada isu tersebut terlebih lagi karena rahasia permainan yang dikembangkan Rockstar Games terungkap.

Penasaran kan rahasia apa yang terbongkar setelah database game GTA 5 bocor? Simak artikel ini sampai habis ya! Keep reading!

Baca Juga: Jangan Sampai Tertipu, Ini 4 Tips Mudah Bedakan Android Asli Atau Palsu

Rahasia GTA 5

Data yang bocor mengungkapkan bahwa Grand Theft Auto 5 memiliki file DLC yang belum dirilis untuk game tersebut. Selain itu, ada pula rencana pengembangan Bully 2 yang hingga kini juga masih menimbulkan tanda tanya.

Melansir Insider Gaming pada Selasa, 21 November 2023, sebagaimana yang pertama kali disebutkan oleh @billsyliamgta di Twitter, file tersebut berisi string yang merujuk pada Bully 2.

Waralaba Rockstar lainnya, sekuel Bully tahun 2006 sedang dalam pengembangan aktif selama lebih dari dua tahun sebelum dihentikan.

Baca Juga: Viral Videotron Segede Gaban Dipakai Buat Main PS Bukan Pasang Iklan

Sejak itu, Rockstar tidak menyebutkan secara langsung serial tersebut kapan akan dirilis. Akan tetapi, para penggemar berharap agar sekuelnya akan datang pada akhirnya, bahkan mungkin setelah GTA 6.

Tentang DLC GTA 5

Di samping bocoran sedikit tentang Bully 2, file yang bocor juga banyak menyebutkan DLC Cops N’ Crooks yang tidak pernah dirilis. File-file tersebut tampaknya merujuk pada peran yang dimiliki mode tersebut seperti “Enforcer”, “Soldier”, “Hacker” dan banyak lagi.

Baca Juga: Steam Autumn Sale 2023 Hadir dengan Diskon Gede-gedean, Siapkan Dompetmu Sekarang Juga

Meski mode Cops N' Crooks, tidak pernah diumumkan secara resmi oleh Rockstar Games, namun kabarnya hal ini telah direncanakan bertahun-tahun yang lalu. Hanya saja, rencana kemudian dibatalkan setelah kematian George Floyd pada tahun 2020.

So, tunggu saja kebenarannya apakah memang benar-benar akan ada file database GTA 5 yang menyebutkan Bully 2 dan mode DLC yang belum dirilis untuk game tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB