Cara Mendapatkan Skin Eminem di Fortnite dengan Mudah

Eminem x Fortnite. (Sumber: gameleap.com)

Indogamers.com - Game Fortnite kembali membuat sebuah kolaborasi hebat tahun ini setelah mereka mengonfirmasi menggandeng rapper top dunia, Eminem.

Epic Games selaku pengembang, memastikan bahwa kolaborasi Fortnite x Eminem ini akan dirilis pada 29 November 2023. Nantinya akan ada beberapa skin spesial Eminem di Fortnite yang bisa dikoleksi para pemain.

Nah, di bawah ini Indogamers.com akan membagikan bagaimana cara mendapatkan skin Eminem di Fortnite dengan mudah. Simak sampai habis ya!

Baca Juga: Panduan Ukuran Gambar Terbaik untuk Instagram, Facebook dan Twitter

Skin Eminem yang tersedia

Melansir situs Gameleap pada Kamis, 23 November 2023, akan tersedia tiga jenis skin Eminem yang bisa dipilih oleh pemain.

  1. Rap Boy - Skin pertama ini membayangkan sang rapper sebagai Robin. Penggambaran ini terinspirasi dari video musik ikonik "Without Me" di mana dia menyindir sahabat karib Batman.

  2. Slim Shady - Kemudian ada Slim Shady yang menggambarkan alter ego pirang pucat klasiknya yang mengambil alih MTV dengan video musik yang luar biasa di awal tahun 2000-an. Skin ini dilengkapi dengan gaya tambahan yang mencakup headphone besar.

  3. Marshall Never More - Terakhir ada pakaian jas dan fedora yang meniru model album terbarunya, Music to Be Murdered By. Gaya berkelasnya adalah tampilan yang lebih dewasa sesuai dengan status GOAT nya sebagai seorang rapper ikonik.

Baca Juga: Cara Matikan Jaringan 5G di Android untuk Hemat Baterai

Cara dapatkan skin Eminem di Fortnite

Buat kamu yang penasaran bagaimana cara mendapatkan skin Eminem ini, pemain yang menghadiri final acara The Big Bang pada tanggal 2 Desember 2023 berhak membuka gaya Marshall Magma untuk skin Marshall Never More.

Varian menyeramkan ini menampilkan skin pecah-pecah dengan lahar mengalir dan mata kuning bersinar. Gaya tersebut akan secara otomatis ditambahkan ke akun pemain setelah membeli pakaian Marshall Never More, entah pemain membelinya sebelum atau sesudah menonton acara iklim.

Sayangnya belum bisa dipastikan berapa lama skin Eminem akan bertahan di Fortnute Store. Sejauh ini beberapa kolaborasi yang terjadi hanya bertahan selama 48 jam, sementara yang lain tetap bergilir selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Spesifikasi Realme GT5 Pro, HP Cocok untuk Gamer dengan Banyak Kelebihan

Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain untuk segera mengambil pakaian tersebut setelah dirilis untuk berjaga-jaga jika pakaian tersebut hilang tanpa peringatan. Sebagai tambahan, pemain yang ikut acara The Big Bang nantinya masih bisa menukarkan gaya Marshall Magma dengan membeli skin Marshall.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI