Dubbing Bahasa Inggris NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Diolok-olok

NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS. (Sumber: Youtube.com/Bandai Namco Entertainment America)

Indogamers.com - Game NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS yang belum lama ini dirilis memang mendapat sambutan hangat dari para penggemar.

Akan tetapi, game tersebut bukannya tanpa celah karena pengisi suara bahasa Inggris di dalamnya dinilai tidak terlalu bagus. Bahkan, pengisi suara Naruto sendiri merasa kesal dengan apa yang ia dengar dari dialog yang ada.

Benarkah seburuk itu dialog bahasa Inggris yang disajikan dalam game NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS? Scroll artikel ini sampai habis ya!

Baca Juga: Hero Pertama di Mobile Legends, User Baru Wajib Tahu!

Dialog yang paling dikritik

Sebenarnya, mode History baru Connections sebagian besar hanyalah rekap dari kejadian cerita yang sama di beberapa game terakhir dengan skrip yang sama pula. Meski terdengar bagus, namun adegan baru yang di-dubbing nyatanya tidak disukai penggemar Naruto.

Melansir The Gamer pada Jumat, 24 November 2023, terdapat dua adegan yang paling tidak disukai dan diduga berasal dari Ultimate Ninja Storm 2.

Pertama, adalah adegan ketika Naruto pertama kali melawan Sasuke sambil menahannya ke dinding dan berkata, " Apakah itu membangunkanmu?" sambil mengingat kembali ke masa lalu.

Baca Juga: Daftar Toko Top Up Diamond Mobile Legends Paling Terpecaya, Lengkap dengan Harga

Nada dan penyampaian Naruto tersebut dianggap aneh sehingga menuai kecaman dan olok-olok dari para penggemar. Bukan hanya itu saja, suara baru Kakashi dalam pertarungannya melawan Naruto dan Sakura tak luput dari kritikan.

Kedua, suara untuk beberapa karakter baru juga mendapat kritik salah satunya Kawaki. Dalam sebuah dialog ia berkata sampai jumpa tetapi dirasa kurang sesuai dengan yang semestinya.

Pengisi suara Naruto kesal

Kritik keras faktanya bukan hanya berasal dari penggemar saja melainkan juga pengisi suara Naruto yang mengaku tidak senang dengan hasil akhirnya. Maile Flanagan yang merupakan pengisi suara bahasa Inggris untuk Naruto, menanggapi adegan ketika ia melawan Sasuke.

Baca Juga: 5 Fakta tentang Spirittea, Game Baru yang Bikin Heboh Para YouTuber

"Saya jamin, saya tidak mengatakan kalimat itu seperti itu. Dari mana itu? Dan saya jamin tidak ada sutradara suara Naruto atau permainannya yang akan melakukannya. Suruh aku melakukan itu dengan cara itu," kata Flanagan.

Meski demikian NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS tetap menjadi game baru tahun ini yang mendapat ulasan cukup positif secara keseluruhan dari penggemar.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI