Video Game Life is Strange Catat Sejarah, Sukses Raih 20 Juta Pemain

Life is Stranger. (Sumber: Playstation)

Indogamers.com - Masih ingatkah kamu dengan game Life is Stranger yang pertama kali dirilis pada tahun 2015? Bisa dimainkan di PC hingga mobile, game ini baru saja mencapai tonggak sejarah yang luar biasa, dengan berhasil meraih 20 juta pemain.

Drama remaja yang episodik dan menegangkan ini, bahkan menjadi judul sensasional yang penuh dengan emosi.

Hingga pada akhirnya, game mampu mengarahkan pada pembentukan komunitas yang berdedikasi tentang remaja.

Baca Juga: Syarat Dapat Diskon dari Epic Games Store Black Friday, Cek!

Kisah dalam Life is Stranger

Dalam lima episode, kisah Life is Strange menceritakan tentang seorang gadis yang tiba-tiba menemukan bahwa dia dapat memutar waktu ke belakang.

Kemampuan aneh itu, menjadikannya melompati garis waktu alternatif dalam upaya menghentikan kekacauan yang terjadi dan menyelamatkan teman dekatnya.

Melansir Insider Gaming pada Jumat, 24 November 2023, game ini sangat sukses sehingga melahirkan seri yang cukup besar, dengan Life is Strange 2 yang memulai debutnya pada tahun 2018, dan judul terbaru, True Colors, yang muncul pada tahun 2021 sebagai game one-shot dan bukan seri episodik.

Baca Juga: Sambut Euro 2024, EA Sports FC 24 Update Besar-besaran

Melalui Twitter/X, akun Life is Strange mengungkapkan bahwa game aslinya telah mencapai 20 juta pemain, sehingga memicu respons langsung dari penggemar yang ingin adanya game baru.

Hanya saja, belum diketahui apa yang akan terjadi pada seri ini setelah adanya pergantian yang menyebabkan studio Don't Nod menyerahkan pengembangan waralaba tersebut ke Deck Nine beberapa tahun lalu.

So, kita tunggu saja apakah game Life is Strange ini bakal dihadirkan versi terbarunya atau tidak.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI