ROG Ally Varian Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia Harga Lebih Murah, Gimana Nasib Varian Lamanya?

ROG Ally Varian Terbaru Resmi Meluncur di Indonesia Dengan Harga yang Lebih Murah (FOTO: Indogamers.com/dokumen)

Indogamers.com - ASUS Indonesia sukses memasarkan perangkat perangkat handheld pertama buatan mereka yaitu Asus ROG Ally prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme, hal tersebut terbukti dengan terjualnya 7 ribu pcs  Asus ROG Ally prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme di Indonesia sejak diluncurkannya pada bulan Juli lalu.

Pada acara media gathering Rog Ally Power by AMD Ryzen Z1 yang dihadiri Indogamers.com di Jakarta hari ini, Vania Margonoharto, Product Marketing ASUS ROG Indonesia juga mengatakan bahwa sejak diluncurkan  ASUS Rog Ally berhasil terjual sampai dengan tembus 7 ribu pcs per minggu kemarin.

“Dibandingkan dengan kompetitor kita, Z1 Extreme, always better soal penjualan, dari sejak diluncurkan sejak 14 juli lalu bahkan sampai sekarang kita sudah 4 bulan launching penjualan kita selalu baik dan stabil tidak pernah menurun,sampai minggu kemarin sudah berhasil terjual sekitar 7 ribu pcs,” terang Vania Margonoharto.

ROG Ally  prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme dibandrol dengan harga Rp 11.299.000. 

Terkait harga, dua bulan lalu saat peluncuran ROG Ally  prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme  ASUS Indonesia berjanji akan menghadirkan versi lebih murahnya, Menepati janji tersebut hari ini ASUS Indonesia kembali memperkenalkan ROG Ally  Z1 dengan harga yang lebih murah.

Namun meskipun lebih murah pihak asus mengatakan bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan antara ROG Ally  prosesor Z1 Extreme dengan ROG Ally  prosesor AMD Ryzen Z1.

Country Technical Public Relation Asus Indonesia Riandanu Madi Utomo mengatakan “Tidak ada perbedaan yang signifikan, kami ingin menekankan bahwa Asus  ingin teman-teman gamers bisa menikmati ROG Ally Z1  dengan harga yang lebih bersahabat,” kata Riandanu Madi Utomo pada acara media gathering di Jakarta Pusat hari ini.

ROG Ally Z1 dengan RAM 16GB dan storage 512GB dibanderol dengan harga Rp 9.599.000. 

Lantas dengan hadirnya varian terbaru dengan harga yang jauh lebih murah, apakah ASUS akan menyetop penjualan ROG Ally  prosesor Z1 Extreme?

Menanggapi hal tersebut, Vania Margonoharto, Product Marketing menegaskan bahwa hadirnya varian terbaru dimana karena ASUS ingin memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para gaming di Indonesia.

“Hadirnya ROG Ally Z1  di Indonesia untuk memenuhi permintaan, ROG Ally dengan harga yang lebih bersahabat untuk para gamers di Indonesia, namun untuk ROG Ally  prosesor Z1 Extreme akan tetap tersedia, jadi kami akan menghadirkan dua pilihan yang bisa dipilih untuk gamers di Indonesia”, terang Vania Margonoharto.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI