Apex Legends Hadirkan Kembali Mode Populer Seperti Limited Time Mode

Apex Legends. (Sumber: ea.com)

Indogamers.com - Game battle royale free-to-play Apex Legends akan kembali menghadirkan mode limited time mode (LTM) sebagaimana dikonfirmasi oleh pengembang Respawn Entertainment.

LTM adalah mode permainan berulang di dalam game yang diterbitkan Electronic Arts (EA) tersebut, yang dirotasi setiap beberapa minggu. Mode permainan LTM terbaru yang hadir pada event Apex Legends Post Malone cukup populer sehingga wajar jika banyak yang menginginkannya kembali.

Lalu apa alasan sebenarnya penggemar berharap adanya mode LTM di dalam Apex Legends? Simak sampai habis artikel ini ya. Check this out!

Baca Juga: Lapakgaming Battle Arena Bakal Jadi Panggung Komunitas Gamers Kecil

Mode yang dihadirkan lagi

Melansir AFK Gaming pada Sabtu, 25 November 2023, terlepas dari mode duo dan trio battle royale standar, pengembang Respawn secara teratur selalu menambahkan berbagai LTM (mode waktu terbatas) sepanjang musim.

Beberapa LTM sebelumnya yang ditambahkan antara lain mode Control, Gun Run, dan Winter Express, yang kembali ke game setiap bulan Desember.

Selain itu karena popularitasnya, Respawn juga memutuskan untuk menghadirkan Three Strikes kembali. Menurut pengembang, Three Strikes LTM kembali ke dalam game meski belum diketahui secara pasti berapa lama Three Strikes akan tersedia.

Baca Juga: Segera Hadir! Turnamen Spiral Abyss Genshin Impact di Lapakgaming Battle Arena, Catat Tanggalnya!

Selama ini, kebanyakan LTM di Apex Legends akan kembali pada akhirnya, tetapi biasanya tidak dalam jangka waktu berbulan-bulan.

Pemain nantinya bisa mengakses Three Strikes LTM dengan menavigasi ke layar pemilihan mode permainan dan memilih Three Strikes, yang tercantum di bawah 'Limited Time' dan cukup mengantri untuk itu.

Keunggulan Three Strikes

Three Strikes LTM adalah mode yang populer yang bisa menambahkan lebih banyak aksi cepat ke setiap pertandingan Apex Legends.

Baca Juga: Penggemar GTA 6 Rela Berhenti Merokok agar Tetap Sehat Saat Game Rilis

Pemain juga tidak perlu meluangkan waktu untuk menghabisi musuh yang terjatuh, sehingga bisa menambah kecepatannya. Mode ini memungkinkan pemain untuk mengambi jarahan yang ada dengan cepat, yang berarti lebih sedikit waktu yang terbuang untuk menjarah.

Meski begitu, masih harus dilihat apakah Respawn Entertainment akan menambahkannya sebagai mode permanen seperti Kontrol, hanya waktu yang akan menjawabnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI