Ubisoft Jelaskan Kesalahan Teknis di Balik Iklan Pop Up di Assassins Creed

Assassin’s Creed. (Sumber: https://www.videogameschronicle.com/)

Indogamers.com - Game Assassin’s Creed yang dirilis oleh studio Ubisoft telah berhasil memikat penggemar dengan permainan yang epic. Sayangnya di momen black friday seperti sekarang ini, pemain dikejutkan dengan kemunculan iklan pop-up yang mengganggu.

Masalah tersebut terungkap setelah seorang pengguna Reddit mengutarakan temuannya saat sedang mencoba mengakses peta dalam game Assassin’s Creed Odyssey di Xbox Series X/S.

Iklan pop-up yang dimaksud adalah kesepakatan Black Friday terkini untuk entri seri terbaru, Assassin’s Creed Mirage.

Baca Juga: 5 Film Adaptasi Game Terburuk yang Kamu Harap Tidak Pernah Ada

“Bisa konfirmasi. Saya mendapat layar yang sama di PS5 tadi malam,” kata pengguna Reddit dikutip dari VGC pada Sabtu, 25 November 2023.

Penjelasan Ubisoft

Atas keluhan penggemar di atas, pihak Ubisoft langsung merespon dengan menanggapi bahwa telah terjadi kesalahan teknis di dalam game. Juru bicara Ubisoft, yang mempromosikan game Assassin's Creed mengatakan kepada The Verge bahwa masalah dalam game dengan cepat diselesaikan setelah menjadi perhatian perusahaan.

Baca Juga: Penggemar GTA 6 Rela Berhenti Merokok agar Tetap Sehat Saat Game Rilis

“Kami telah diberitahu bahwa beberapa pemain menemukan iklan pop-up saat memainkan judul Assassin’s Creed tertentu kemarin,” kata Ubisoft.

“Ini adalah akibat dari kesalahan teknis yang kami atasi segera setelah kami mengetahui masalah tersebut,” sambungnya.

Meski masalah tersebut sedikit mengganggu, namun Ubisoft menyusulkan sebuah kabar yang cukup menggembirakan. Mereka baru-baru ini mengatakan sedang mengerjakan New Game Plus dan mode permadeath untuk Assassin’s Creed Mirage, yang akan hadir sebagai bagian dari pembaruan judul gratis pada bulan Desember 2023.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends Paling Populer di Mythical Glory, Hero Andalanmu Masuk?

Assassin’s Creed Mirage sendiri telah dirilis pada 5 Oktober untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC, dan versi iPhone 15 Pro akan menyusul pada awal tahun 2024.****

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB