Hogwarts Legacy Tetap Populer di Nintendo Switch Meski Kualitas Diturunkan

Hogwarts Legacy. (Sumber: Nintendo Blast)

Indogamers.com - Hogwarts Legacy menjadi salah satu game yang pada tahun ini menjadi perbincangan publik karena keseruannya.

Kekinian, game ini berhasil meraih banyak pengguna di Nintendo Switch meski harus mengalami penurunan versi kualitas. Hal ini terjadi karena Avalanche Software harus menyesuaikan game dengan platform tertentu sebelum dilepas ke pasar.

Nah, berikut ini sebuah laporan mengungkap bahwa review Hogwarts Legacy cukup positif meski mengorbankan sedikit versinya. Check this out!

Baca Juga: 5 Hero Mage OP Jadi Jungler, Jangan Diremehkan!

Diluncurkan bertahap

Sebenarnya, pengembang Avalanche Software tidak memenuhi ekspektasi penggemar secara keseluruhan. Terutama dalam hal perilisan, game ini tidak langsung tersedia di semua konsol yang ada, melainkan harus dirilis secara bertahap.

Tahap pertama dirilis untuk platform PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S. Sedangkan untuk tahap kedua game ini baru dirilis di platform Xbox One dan PlayStation 4 generasi terakhir.

Sedangkan untuk Nintendo Switch, game Hogwarts Legacy baru mendarat setelah konsol lainnya menyediakan. Alasan utama game ini terlambat ada di Nintendo Switch adalah karena penyesuaian kemampuan perangkat.

Baca Juga: VIRAL! Anggota DPRD F PAN Batam Kegep Main Game Saat Rapat Paripurna, Ngakunya Candy Crush, Bukan Judi Online

Sukses di Nintendo Switch

Sebagaimana diketahui, konsol hybrid Nintendo sudah semakin tua dan diharapkan segera mempunyai update terbaru agar bisa disesuaikan dengan gameplay yang semakin berat secara kualitas.

Beruntung, Nintendo Switch masih bisa memainkan Hogwarts Legacy setelah Avalanche Software mengambil kompromi demi menghasilkan keuntungan.

Melansir Gameranx pada Senin, 27 November 2023, para penggemar mulai tertarik dengan game ini di Nintendo Switch, dan bahkan telah menjadi game ketiga teratas yang terjual tahun ini untuk konsol tersebut di Inggris.

Baca Juga: Clash Champs dinobatkan sebagai juara Clash of Clans World Championship (COCWC) 2023

Game Hogwarts Legacy ini hanya kalah bersaing dengan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom dan Super Mario Bros, sehingga pencapaian tersebut bisa dikatakan sangat luar biasa.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI