Update UEFA Euro 2024 akan Dibagikan Secara Gratis oleh EA FC 24

UEFA Euro 2024. (Sumber: ea.com)

Indogamers.com - Buat kamu penggemar game sepak bola EA Sports FC 24, ada kabar yang cukup menggembirakan nih. Bahwasanya UEFA EURO 2024 akan hadir di EA SPORTS FC 24, EA SPORTS FC Mobile, dan EA SPORTS FC Online pada musim panas 2024 mendatang.

Electronic Arts selaku pengembang game tersebut telah mengumumkannya pada 23 November 2023 bahwa UEFA EURO 2024 akan mengundang pemain di EA SPORTS FC 24, EA SPORTS FC Mobile, dan EA SPORTS FC Online untuk merasakan turnamen ini sebagai pembaruan dalam game gratis.

Lebih gokilnya lagi, update ini juga akan menghadirkan kejuaraan paling bergengsi di Eropa tersebut ke dalam World's Game.

Baca Juga: Miracland Saga, MMORPG fantasi sudah Tersedia Akses Awal untuk Android di Indonesia

Dan yang bikin pemain bisa lebih bahagia adalah UEFA EURO 2024 akan hadir dalam game sebagai update gratis untuk semua pemain EA SPORTS FC 24 di PlayStation 5, Xbox Series X|S, PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Pemain yang memainkan EA FC 24 paling lambat tanggal 16 Januari 2024 akan diberikan salah satu bintang terbesar Eropa sebagai item Ultimate Team Player eksklusif yang tidak dapat diperdagangkan mulai tanggal 18 Desember.

Melansir situs resminya pada Senin, 27 November 2023,khusus untuk EA SPORTS FC Mobile, pemain di perangkat iOS dan Android dapat memperoleh item UEFA EURO 2024 mulai tanggal 23 November kemarin.

Baca Juga: Eroica, Anime RPG akan mengakhiri Masa Tayangnya pada 22 Desember 2023

Adapun item Ultimate Team UEFA EURO 2024 yang diberikan kepada penggemar dan pemain akan menampilkan salah satu dari enam bintang Eropa:

  1. Jack Grealish - England

  2. Ousmane Dembélé - France

  3. Federico Chiesa - Italy

  4. Florian Wirtz - Germany

  5. Virgil Van Djik - Netherlands

  6. Alvaro Morata - Spain

Nah, buat kamu yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang penawaran liburan eksklusif UEFA EURO 2024 yang tersedia bagi pemain di EA SPORTS FC 24 dan EA SPORTS FC Mobile, kunjungi laman resminya di ea.com.

Baca Juga: Team SMG dan Team Lilgun Lolos ke Mobile Legends M5 World Championship 2023

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa salah satu turnamen sepak bola terbesar musim panas mendatang akan terintegrasi penuh di seluruh gelaran EA SPORTS FC,” kata Wakil Presiden Merek EA SPORTS FC, David Jackson.

“Bersama mitra luar biasa kami di UEFA, konten eksklusif Euro ini akan memungkinkan EA SPORTS untuk terus memberikan pengalaman sepak bola paling otentik dan inovatif untuk para penggemar kami,” tambahnya dalam pengumuman update UEFA Euro 2024 untuk EA Sports FC 24.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI