Live Action Cyberpunk 2077 Dipastikan Tak Akan Rilis pada Tahun 2024

Cyberpunk 2077. (Sumber: Playstation Store)

Indogamers.com - Game Cyberpunk 2077 dari CD Projekt Red telah mengumumkan sedang menggarap project live action sejak bulan Oktober 2023.

Namun, perilisan project tersebut dipastikan tidak akan pernah terjadi pada tahun 2024 mendatang sebagaimana diumumkan pengembang yang telah menjalin kemitraan dengan Anonymous Content.

Hingga saat ini, belum banyak yang bisa diketahui tentang apa saja yang akan dihasilkan dari proyek ini. Namun, di bawah ini terungkap alasan yang cukup logis mengapa live action Cyberpunk 2077 tidak akan rilis tahun depan. Simak sampai habis ya!

Baca Juga: Bocoran Fortnite x Rocket League Racing Terungkap, Hadirkan Teknologi AI

Sedang mencari cuan lebih

Melansir IGN pada Rabu, 29 November 2023, Chief Commercial Officer CD Projekt Red, Michal Nowakowski, berkesempatan untuk memetakan rencana mereka untuk terus mendatangkan cuan atau keuntungan bagi Cyberpunk 2077.

Dia mengungkapkan bahwa salah satu rencana yang akan digunakan oleh tim pengembangan sebagai sarana untuk mendatangkan lebih banyak keuntungan adalah dengan dirilisnya Cyberpunk 2077 Ultimate Edition.

Buat kamu yang belum pernah mendengar project ini sebelumnya, Cyberpunk 2077 Ultimate Edition adalah rilisan game mendatang yang juga akan hadir dengan DLC ekspansi terbaru, Phantom Liberty.

Baca Juga: Bangga! Game A Space for the Unbound Game Buatan Developer Surabaya Masuk Penghargaan Dunia The Game Awards 2023

Game ini akan dirilis eksklusif untuk konsol generasi terbaru, karena Phantom Liberty tidak dirilis untuk platform Xbox One dan PlayStation 4.

Perkembangan Live Action Cyberpunk 2077

Michal Nowakowski menambahkan, sejauh ini proyek live action yang bekerja sama dengan Anonymous Content dipastikan belum siap untuk meluncur pada tahun depan.

Meski begitu, pengembang menegaskan bahwa mereka akan terus bergerak ke arah yang benar untuk pengembangan tahun depan.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Open Recruitment Coach dan Analyst Team RRQ

Bahkan, tentang apa yang akan dihasilkan dari proyek ini masih menyisakan sebuah misteri, dan ada kemungkinan project ini akan menentukan masa depan franchise video game tersebut.

Terlepas dari bocoran dan kemungkinan di atas, penggemar tidak akan melihat rilis sekuelnya sampai setelah The Witcher 4, yang merupakan sebuah proyek video game terbaru. Dengan demikian, penggemar diharapkan untuk meningkatkan kesabaran menunggu peluncuran live action Cyberpunk 2077 yang menghebohkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI