Xbox Sampaikan Pengumuman Penting Jelang The Game Awards 2023

Xbox dalam The Games Awards. (Sumber: Xbox.com)

Indogamers.com - Perusahaan gaming milik Microsoft yakni Xbox bersiap untuk menyambut pagelaran The Game Awards 2023 yang akan berlangsung pada bulan Desember.

Terbaru, Xbox mengungkapkan pengumuman penting untuk acara tersebut dengan memberikan bocoran rencana untuk beberapa pengumuman besar yang tidak boleh dilewatkan penggemar.

“Rayakan game terbaik tahun ini dan pemenang besar secara langsung di The Game Awards pada tanggal 7 Desember pukul 19:30 ET / 16:30 PT / 12:30A+1 GMT bersama dengan pengumuman penting dan berita Xbox lainnya yang kamu tidak mau ketinggalan!” kata Xbox dikutip dari VGC pada Rabu, 29 November 2023.

Baca Juga: Dark Slayer: AFK RPG, Game Action RPG Produksi Gamepub sudah Rilis di Android dan iOS

Game baru akan terungkap?

Pengumuman penting yang diingatkan Xbox tak ayal membuat penggemar penasaran apa isinya. Sebagian berspekulasi bahwa pengumuman yang dimaksud adalah adanya game baru yang belum pernah diungkap kepada publik.

Sebagaimana yang terjadi saat The Game Awards 2019, Microsoft mengungkap konsol Xbox Series X dan Senua’s Saga: Hellblade 2 dari Ninja Theory.

Kini, penggemar memprediksi kemungkinan rencana peluncuran konsol Xbox Series X yang didesain ulang, dengan nama sandi ‘Brooklin’, pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga: Aktor Film Wonder Woman Chris Pine Tak Punya Rencana untuk Proyek Marvel atau DC Lainnya

Acara yang tepat

Faktanya, The Game Awards kerap dimanfaatkan berbagai pengembang game untuk mengungkapkan karya-karya terbaru mereka karena acara tersebut menjadi sorotan dunia.

Tahun 2023 ini, acara akan disiarkan langsung dari Peacock Theatre di Los Angeles dan menjadi edisi kesembilan dengan produksi besar.

Acara tersebut akan menampilkan pertunjukan musik dari orkestra di atas panggung dan Hozier, tamu selebriti, acara penghargaan, pengungkapan permainan baru, dan banyak lagi.

Baca Juga: Harga, Detail dan Tanggal Rilis Game Ubisoft Skull and Bones Terungkap

Selain pengumuman penting dari Xbox, acara tersebut juga diketahui akan mengungkapkan perkembangan terbaru game Death Stranding 2 karya Hideo Kojima yang telah lama ditunggu-tunggu dan game baru Judas karya pencipta BioShock, Ken Levine.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI