Meski Populer, Epic Games Diklaim Tidak akan Mempertahankan Fortnite OG

Fortnite. (Sumber: Twitter.com/@HYPEX)

Indogamers.com - Penggemar Fortnite OG saat ini mungkin sedang was-was dengan banyaknya rumor yang beredar tentang permainan dari Epic Games tersebut.

Terbaru, seorang pembocor Fortnite mengklaim bahwa OG akan menghilang dari pasaran meski telah menarik banyak pemain lama kembali memainkan game legendaris ini.

Sebelumnya, banyak pemain lawas yang memainkan kembali game Fortnite OG karena membawa item jadul dan tempat menarik Fortnite. Akibatnya, popularitas game battle royale ini sempat melonjak hingga mencapai rekor pemain baru sebanyak 44,7 juta pemain.

Baca Juga: Aktor Film Wonder Woman Chris Pine Tak Punya Rencana untuk Proyek Marvel atau DC Lainnya

Tak heran apabila banyak penggemar yang berharap ini akan tetap menjadi pilihan seperti mode Zero Build. Sayangnya sebagaimana dibocorkan pengguna akun Twitter/X @HYPEX, Epic Games dikabarkan tidak memiliki rencana untuk mempertahankan OG melampaui rilis musim depan.

Dalam berbagai rumor pembaruan yang beredar, para penggemar yakin kalau Epic Games akan lebih fokus pada item baru seperti peta Fortnite yang saat ini memiliki meteor yang melayang di udara.

Meski begitu, Epic Games diklaim tidak akan menghilangkan sepenuhnya berbagai aspek unggulan dari Fortnite OG.

Baca Juga: Jangan Panik! Berikut Cara Mudah Mengembalikan Akun Free Fire yang Terkena Hack Melalui Facebook

Melansir Game Rant pada Rabu, 29 November 2023, Epic Games mungkin akan meninjau kembali gagasan menghadirkan peta lama di masa depan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI