Patch Terbaru Diablo 4 Perkenalkan Dungeons Abattoir of Zir

Abattoir of Zir (FOTO: Blizzard Entertainment)

Indogamers.com - Patch 1.2.3 terabru Diablo 4 akan memperkenalkan dungeons Abattoir of Zir ke dalam game, bersamaan dengan peningkatan pengalaman Glyph dan masih banyak lagi.

Seperti diketahui, Pengembang Blizzard mengadakan Diablo 4 Campfire Chat pada tanggal 30 November dan sebagian besar pembahasannya berkisar pada perubahan yang akan datang di patch terbaru dan sesi Tanya Jawab.

Pada sesi tanya jawab, kegiatan akhir permainan Abattoir of Zir mendapatkan sorotan, tim Pengembang Blizzard menjelaskan apa yang bisa diharapkan pemain dari dungeons baru ini.

Baca Juga: Spesifikasi PC dan Android Bermain Honkai: Star Rail yang Tengah Menjadi Perbincangan

Khususnya, patch 1.2.3 diuncurkan pada tanggal 5 Desember 2023. Blizzard juga telah merilis catatan rilis, yang juga mengkonfirmasi bahwa Nightmare Tiers akan segera memberikan pengalaman Glyph yang lebih tinggi kepada pengguna.

Hanya pemain yang telah menyelesaikan Perjalanan Musim untuk Diablo 4 Musim 2 yang dapat mengikuti pengalaman Nigmare Tiers dan Glyph, di mana mereka akan dihadapkan pada pertempuran melawan gerombolan horor dalam waktu 10 menit untuk melepaskan Darah Isap Zir yang mematikan.

Tentu saja, patch terbaru Diablo 4 juga akan menghadirkan sejumlah perbaikan bug yang meningkatkan gameplay, dungeons, dan fitur lainnya.

Baca Juga: Prestasi Honkai: Star Rail Di Akhir Tahun, Dari Google Play Hingga The Game Awards

Untuk daftar lengkap, lihat catatan patch 1.2.3 dari Diablo 4 di bawah ini:

Pembaruan Gameplay

Mulai dari tanggal 5 Desember, lawanlah legiun pengikut Zir dan berlomba melawan waktu di sebuah dungaun puncak akhir permainan yang baru, Abattoir of Zir.

Daftar lengkap affix yang mungkin sekarang dapat dilihat di menu Enchantment menggunakan tombol Lihat Possible Affixes yang baru.

Pengalaman Glyph yang didapat dari sebagian besar Nightmare Tiers telah ditingkatkan.

Tier 1-17: Tidak Berubah.

Pada Tier 30: Dari 66 menjadi 79.

Pada Tier 50: Dari 106 menjadi 139.

Pada Tier 75: Dari 156 menjadi 239.

Pada Tier 100: Dari 206 menjadi 339.

Catatan Pengembang: Setelah meninjau data gameplay dan umpan balik pemain, kami menyadari bahwa menyelesaikan Nightmare Tiers yang lebih tinggi tidak sebagaimana yang kami harapkan, dengan banyak pemain berhenti perjalanan mereka setelah mencapai Tier 50.

Peningkatan pengalaman ke Glyph pada Tiers lebih tinggi dibuat dengan tujuan mendorong pemain untuk menguji kemampuan pemain, sehingga mencapai Tier 100 akan terasa lebih memuaskan.

Diperkenalkannya dukungan lebih lanjut untuk teknologi NVIDIA Reflex. Kunjungi pengaturan in-game untuk mengaktifkan fitur ini.

Perbaikan Bug

Aksesibilitas

  • Memperbaiki masalah di mana Screen Reader tidak mengumumkan pakta yang diperlukan untuk Kekuatan Vampir.

  • Memperbaiki masalah yang membuat Screen Reader bermasalah pada Steam Deck.

Dungeons

  • Memperbaiki masalah di mana Mechanical Box tidak akan muncul kembali jika pemain terbunuh oleh bos di Bastion of Faith.

  • Memperbaiki masalah di dungeon Fallen Temple di mana objektif untuk menghancurkan Idol of the Fallen Temple tidak dapat diselesaikan dengan benar jika Idol tersebut hancur secara instan.

  • Memperbaiki masalah di mana efek debuff di Fallen Temple bisa dihindari saat keluar dan masuk kembali ke Dungeon.

  • Memperbaiki masalah di mana musuh dari acara Sole Survivor bisa muncul di belakang pintu terkunci di Hallowed Ossuary, yang menghalangi penyelesaian penguasaan acara.

  • Memperbaiki masalah di mana Nightmare Dungeons tidak akan mereset dengan benar setelah semua kebangkitan habis saat bermain co-op lokal.

  • Memperbaiki masalah di mana musuh yang dihasilkan oleh monster yang membawa Animus dengan affix Summoner tiba-tiba membawa Animus.

  • Memperbaiki masalah di mana affix Elemental Damage bonus dari Nightmare Dungeons menyebabkan kerusakan yang terlalu rendah atau terlalu tinggi untuk Tier mereka masing-masing.

Gameplay

  • Memperbaiki masalah di mana beberapa serangan yang dilakukan oleh Echo of Lilith tidak akan diaktifkan dengan benar jika pemain dalam Tim yang memulai pertemuan tersebut mati.

  • Memperbaiki masalah di mana Death from Above pertama yang dilemparkan oleh Echo of Lilith memiliki timing yang tidak teratur dan tidak menampilkan indikator proyektil yang akan datang.

  • Memperbaiki masalah di mana Frostburn dan Mother's Embrace bisa jatuh sebagai Sacred dan bukan Ancestral dari Tormented Echo of Varshan di World Tier IV.

  • Memperbaiki masalah di mana Gems masih bisa jatuh dari beberapa sumber, seperti kotak harta Avarice atau Whisper Caches, bukan Gem Fragments.

  • Memperbaiki masalah di mana Rabies yang dilemparkan oleh rekan Werewolf dari aspek legendaris Of the Alpha bisa meleset.

  • Memperbaiki masalah di mana Druid bisa terus berlari ke dinding jika Trample digunakan untuk bergerak ke dinding terdekat.

  • Memperbaiki masalah di mana Treasure Goblins kadang-kadang bisa menjadi tak terkalahkan dan lari jika pemain menaiki atau turun dari kuda di dekat mereka. (Treasure Goblins sudah cukup dengan intimidasi pemain sebagai pelancong)

Season of Blood

  • Memperbaiki masalah di mana Blood Harvesters bisa cepat menghilang setelah muncul.

  • Memperbaiki masalah di mana musuh Norvaic bisa muncul berulang kali dalam situasi co-op tertentu.

  • Memperbaiki masalah di mana Seeds of Hatred yang diekstraksi dengan menjadi Hatred's Chosen tidak dihitung dalam kemajuan objektif Perjalanan Musim.

  • Memperbaiki masalah yang membuat Potent Blood yang dijatuhkan dari Blood Well tidak dapat diambil.

  • Memperbaiki masalah di mana Duriel tidak akan muncul saat pemain kembali masuk ke arena bos setelah respawn.

Catatan Pengembang: Hotfix sebelumnya memungkinkan pemain melewati Blood Wells untuk mengambil Potent Blood.

Perubahan ini mengembalikan kemampuan untuk melewati Blood Wells, tetapi sebagai gantinya bahwa Potent Blood tidak akan lagi muncul di tengah Blood Wells sehingga lebih mudah diambil.

User Interface and User Experience

  • Memperbaiki masalah di mana overlay peta untuk Helltide dan Blood Harvest tidak akan ditampilkan dengan benar saat memasuki wilayah yang tertutup oleh kabut perang.

  • Memperbaiki masalah di mana tooltip yang ditampilkan saat mengarahkan kursor ke item tertentu bisa berkedip secara periodik.

  • Memperbaiki masalah di mana teks yang menjelaskan cara membuka Mounts tidak akurat bagi pemain yang melewati Campaign.

  • Memperbaiki masalah di mana pergi ke Perjalanan Musim dari Aspek Musim tidak akan membuka bab yang benar.

  • Navigasi Stash Musim dengan pengontrol akan lebih konsisten.

Catatan Pengembang: Jika pemain memilih untuk bermain melalui Campaign, pemain yang belum membuka Mounts harus menyelesaikan quest Donan's Favor untuk membukanya. Jika campaign dilewati, pemain harus mencapai Level 25 sebelum membuka Mounts.

Tooltip sebelumnya menyebutkan penyelesaian Quest saja, yang tidak relevan saat melewati Campaign.

Lain-lain

  • Memperbaiki masalah di mana efek visual pada armor tetap terlihat sepenuhnya saat menggunakan Concealment. (Lilith melihat semuanya, foolish wanderer)

  • Berbagai perbaikan visual, kinerja, dan stabilitas.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI