WWE 2K24 Sudah Dapat Rating Penilaian Padahal Belum Dirilis

WWE 2K24. (Sumber: thesmackdownhotel.com)

Indogamers.com - Game WWE 2K24 yang dikembangkan studio Visual Concepts dikabarkan telah mendapat rating penilaian meski belum dirilis.

Hal ini sebagaimana diungkapkan situs berita Video Games Chronicle (VGC) bahwa game smackdown tersebut sudah diberi peringkat di Brasil.

Game tersebut mendapatkan rating untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC, yang disebut-sebut sebagai sekuel dari WWE 2K23 yang dirilis pada Maret 2023.

Baca Juga: Mengenal Jenis Game dan Genre Game di Dunia

Sebagaimana diketahui, WWE 2K23 secara resmi diumumkan pada Januari 2023, dan dirilis pada bulan Maret 2023, atau hanya menyisakan jeda dua bulan antara pengumuman dan tanggal rilisnya.

Bermula dari pengalaman tersebut, game smackdown WWE 2K24 kini memperoleh penilaian di papan rating sebelum pengumuman resminya terungkap.

Melansir VGC pada Sabtu, 2 Desember 2023, pihak studio telah dihubungi untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait hal ini.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia yang Hobi Main Game, Raditya Dika Kecanduan Football Manager

Sebelumnya, WWE 2K23 telah meluncur di konsol dan PC pada bulan Maret 2023, dan juga menyertakan mode WarGames baru. Mode ini menawarkan pertandingan 3v3 dan 4v4 dalam struktur WarGames yang unik, termasuk dua cincin yang berdampingan di dalam sangkar baja.

Game tersebut turut menghadirkan mode showcase yang memungkinkan pemain untuk bermain sepanjang karir John Cena. Akan tetapi, permainan berjalan dalam format mode biasa, di mana pemain mengendalikan lawan Cena yang paling terkenal, bukan pegulat yang berubah menjadi bintang film.

Menariknya, pegulat profesional kontroversial CM Punk kembali ke perusahaan pada acara Survivor Series hari Sabtu lalu setelah absen selama hampir satu dekade.

Baca Juga: Selamat! Mobile Legends Sabet Gelar Game Mobile Esports Terbaik di Ajang Esports Awards 2023

Ia diketahui telah meninggalkan WWE karena keadaan kontroversial pada tahun 2014, tampil menonjol di pertandingan tahun berikutnya, WWE 2K15, meskipun ada perselisihan publik dengan perusahaan tersebut.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI