Kolaborasi Fortnite x Ninja Turtles Diduga akan Segera Diluncurkan

Fortnite x Ninja Turtles. (Sumber: ClutchPoints)

Indogamers.com - Chapter 5 dari Fortnite diduga akan menghadirkan sebuah kejutan bagi penggemar setelah muncul bocoran mengenai tampilan dari gerombolan Ninja Turtles.

Ya, belum lama ini sebuah bocoran mengungkap adanya Teenage Mutant Ninja Turtles yang nampak dalam sebuah video. Sontak saja, para penggemar dibuat heboh karena kolaborasi yang dinantikan tersebut diyakini mampu meningkatkan keseruan dalam permainan.

Nah, di bawah ini merupakan detail bocoran tentang Fortnite x Ninja Turtles yang diyakini akan segera meluncur di pasaran. Check this out!

Baca Juga: Siapa Saja Pemenang Spotify Wrapped Live Indonesia 2023? Berikut Daftar Lengkapnya

Kronologi kebocoran

Kebocoran ini terjadi beberapa jam sebelum konser Big Bang dalam game yang akan menyuguhkan penampilan Eminem. Dalam sebuah trailer Fortnite Chapter 5 yang bocor itu, turut memperlihatkan skin baru, mekanisme pergerakan, dan masih banyak lagi.

Melansir Dexerto pada Senin, 4 Desember 2023, video itu mengisyaratkan lebih banyak kolaborasi seperti sebuah cuplikan singkat dari Teenage Mutant Ninja Turtles yang muncul di belakang Snake.

Hal ini membuat banyak orang berpikir bahwa kolaborasi tersebut merupakan sebuah hal yang masuk akal dan tidak lama lagi akan segera dirilis.

Baca Juga: Melihat Bedanya Samsung Galaxy S24 dan Galaxy S24+ yang Sama Gaharnya

Hanya saja, Epic Games tetap bungkam belum menanggapi keriuhan para pembocor yang telah menemukan bukti bahwa hal tersebut lebih dari sekadar sebuah gurauan.

Detail bocoran Fortnite x Ninja Turtles

Menurut pembocor Fortnite, saat ini telah banyak bukti kumpulan gambar serta rekaman terbaru yang menambah kepercayaan terhadap kedatangan Turtles.

Seperti yang diungkapkan Notkrae pembocor Fortnite, ia menyajikan kebocoran karya seni tempat persembunyian Ninja Turtles yang ikonik, tempat tim makan pizza dan berlatih dengan Master Splinter.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip 6 Bakal Ganggu Kenyamanan iPhone 5, Meski Belum Rilis

Bahkan, lebih jauh lagi ia menunjukkan cara untuk mengakses Turtle Lair dalam game. Notkrae juga memperlihatkan tempat tinggal sederhana tim Ninja dengan tampilan bagus di atas alas lantai pizza, sofa, dan komputer yang digunakan oleh Donatello.

Meski begitu, masih belum diketahui kapan Teenage Mutant Ninja Turtles akan benar-benar hadir di Fortnite.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI