Tembus 70 Juta Views, Trailer GTA 6 Pecahkan Rekor Penayangan Terbanyak di YouTube dalam 24 Jam

Trailer GTA 6. (Sumber: YouTube.com/Rockstar Games)

Indogamers.com - Trailer GTA 6 yang sedianya akan dirilis pada tanggal 5 Desember 2023 terpaksa meluncur lebih awal karena terlanjur bocor di internet.

Kini, Rockstar Games mengonfirmasi bahwa gambaran game Grand Theft Auto VI itu telah diunggah di akun YouTube resmi pengembang. Saking antusiasnya penggemar dengan perilisan game tersebut, trailer berdurasi sekitar satu setengah menit berhasil memecahkan rekor penayangan di YouTube.

"Trailer kami telah bocor jadi silakan tonton aslinya di YouTube," demikian tulis Rockstar Games di Twitter/X dikutip Indogamers.com pada Rabu, 6 Desember 2023.

Baca Juga: RRQ R7 Resmi Menikah dengan Rune Rune, Begini Doa dan Ucapan Selamat dari Team RRQ

Trailer GTA 6. (Sumber: YouTube.com/Rockstar Games)

Adapun rekor penayangan terbanyak di YouTube dikonfirmasi oleh YouTuber kondang Mr Beast yang juga sering trending di platform berbasis video tersebut.

"Trailer GTA 6 baru saja memecahkan rekor penayangan terbanyak di YouTube dalam 24 jam," kata Mr Beast dengan menyertakan bukti bahwa trailer GTA 6 telah ditonton lebih dari 70 juta kali.

Dan ketika artikel ini dibuat, video trailer tersebut hampir mendekati 100 juta views dalam waktu satu hari, tepatnya mencapai 96 juta penonton.

Baca Juga: Sukses Jadi Pebisnis Crypto, Timothy Ronald Akui Memulai Karier dengan Jadi Joki Game League of Legends

Sebelumnya, trailer yang diunggah di Twitter juga berhasil memecahkan rekor sebagai postingan tentang game yang paling banyak disukai dalam sejarah Twitter.

Melansir Gamer Rant, video yang menampilkan pemandangan Vice City itu mampu meraih lebih dari 1,8 juta like dalam kurun waktu 24 jam setelah diposting.

Pencapaian ini sekaligus mengalahkan postingan serupa pada bulan November di mana Rockstar mengisyaratkan bahwa trailer GTA 6 yang telah lama ditunggu-tunggu akan dirilis pada bulan Desember 2023.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI