Vampire Survivors Akan Rilis Crossover Among Us dalam Versi DLC

Vampire Survivors. (Sumber: Twitter.com/@dayofthedevs)

Indogamers.com - Kabar terbaru datang dari Among Us yang dipastikan bakal bekerja sama dengan game Vampire Survivors. Melalui tweet resmi di akun @dayofthedevs, Day of the Devs hari ini, tweet resmi baru mengungkapkan bahwa Vampire Survivors akan merilis crossover Among Us pada 18 Desember.

Kolaborasi ini akan hadir dalam versi DLC bertajuk Vampire Survivors: Emergency Meeting, dan akan tersedia di PC melalui Steam, Xbox One, dan Xbox Series X|S.

Melansir Insider Gaming pada Kamis, 7 Desember 2023, meski platform lain tidak didukung saat ini, dalam pengumumannya melalui Twitter, pengembang mengonfirmasi bahwa game pasti dihadirkan di platform lain.

Baca Juga: Cara Otomatis Bagikan Status WhatsApp ke Instagram

Pengembang Vampire Survivors, Poncle turut merilis sebuah trailer di YouTube yang sangat menggoda penggemar. Dalam video itu, sebagian besar sinematik, dengan sekilas gameplay yang tampak seru.

Pengembang juga menambahkan bahwa DLC tersebut akan hadir di Nintendo Switch dan perangkat seluler secepat mungkin.

Vampire Survivors diangkat jadi film?

Menariknya, Vampire Survivors yang pertama kali rilis tahun 2021 diperkirakan akan menerima adaptasi serial TV animasi. Oleh sebab itu, trailer yang dibagikan juga menjadi contoh potensi adaptasi tersebut yang penuh dengan gambar dan musik energik, dengan beberapa ide kreatif yang sedang bekerja.

Baca Juga: Spesifikasi MSI Bravo 15 B7ED, Laptop Gaming yang Dibanderol dengan Harga Terjangkau

Hanya saja, pengumuman itu tidak mengungkapkan lebih banyak hal tentang perubahan gameplay yang besar. Karakter Among Us sudah matang untuk kemampuan unik dan lebih banyak lagi, dengan rangkaian pengetahuannya yang lucu dan menarik.

Gambar yang sudah disebar sebagian besar lebih memamerkan aksi efek area, dan beberapa kosmetik yang sudah dikenal.

Sementara itu, beranda Steam resmi baru mengonfirmasi akan ada 15 senjata baru, replika Polus untuk dijelajahi, 9 karakter baru, dan 6 trek musik bertema.

Baca Juga: Keunggulan Prosesor dan Grafis MSI Bravo 15 B7ED, Laptop Gaming dengan Harga Rp9,9 Jutaan

Adapun harganya, baik Vampire Survivors maupun DLC-nya belum dikonfirmasi secara resmi meski diyakini akan dijual cukup murah.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI