Monster Hunter Wilds Dipastikan Siap Rilis Tahun 2025 Mendatang

Monster Hunter Wilds. (Sumber: Video Games on Sports Illustrated)

Indogamers.com - Waralaba game dari Capcom, Monster Hunter Wilds telah diumumkan dalam acara The Game Awards 2023 dan sedang dalam masa pengembangan.

Game ini dengan mudah menjadi primadona penggemar karena sederet keseruan yang tidak bisa didapatkan dalam permainan lainnya.

Melansir Gameranx pada Jumat, 8 Desember 2023, Monster Hunter Wilds sudah merilis satu trailer yang sedikit banyak gameplay menarik. Nah, buat kamu penggemar game yang satu ini langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini ya!

Baca Juga: Nggak Perlu Langkah Rumit, Begini Cara Mudah Kosongkan Recycle Bin dengan Otomatis

Rilis tahun 2025

Monster Hunter Wilds. (Sumber: YouTube.com/capcomasia)

Sejauh ini baru bisa kita dapati pengumuman bahwa game Monster Hunter Wilds sedang dalam masa pengerjaan. Oleh sebab itu penggemar tidak akan bisa memainkannya tahun 2024 melainkan game akan siap dirilis sekitar tahun 2025.

Dalam presentasi di The Game Awards 2023, dipastikan bahwa para pemain akan melihat lebih banyak informasi tentang game tersebut pada musim panas 2024.

Baca Juga: HP Entry Level, Mid Range, High End dan Flagship, Handphone Kamu Masuk Kelas Mana?

Hadir di PS 5 dan lain-lain

Monster Hunter Wilds. (Sumber: YouTube.com/capcomasia)

Sementara itu untuk platform yang bisa mendukung game ini, Capcom kemungkinan akan siap untuk menunjukkan apa yang dapat dilakukan oleh perangkat keras generasi terbaru.

Di versi terakhir IP ini yang awalnya dirilis pada tahun 2021 untuk Nintendo Switch, pada akhirnya diluncurkan ke platform modern lainnya seperti platform PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC.

Maka dari itu akan sangat menarik untuk melihat seberapa besar Capcom dapat memperluas franchise game ini karena sepenuhnya dikembangkan untuk perangkat keras generasi terkini.

Baca Juga: Suka Bikin Bertanya-tanya, Ternyata Ini 4 Alasan Valve Tidak Rilis Dota 2 Mobile

Buat kamu yang penasaran seperti apa game Monster Hunter Wilds bisa terus pantau perkembangan informasinya di sini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI