Final Fantasy XVI Echoes of the Fallen Tambah Chapter Baru dalam Ceritanya

Final Fantasy XVI. (Sumber: youtube.com/FINAL FANTASY)

Indogamers.com - Game Final Fantasy XVI versi DLC akhirnya telah menemukan titik terang saat acara The Game Awards 2023 berlangsung. Game ini akan hadir dalam dua versi, di mana yang pertama bisa dimainkan Desember 2023 ini sedangkan yang kedua masih menunggu tahun depan.

Lalu seperti apa detail pengumuman game Final Fantasy yang dihadirkan kembali oleh Square Enix?

Enggak usah berlama-lama lagi langsung saja simak sampai habis artikel ini ya! Keep reading!

Baca Juga: HP Entry Level, Mid Range, High End dan Flagship, Handphone Kamu Masuk Kelas Mana?

Diumumkan di The Game Awards 2023

Final Fantasy XVI. (Sumber: youtube.com/FINAL FANTASY)

Acara puncak The Game Awards setiap tahun, merupakan malam yang indah karena menjadi ajang penghargaan untuk game, pengembang, dan tokoh terbaiknya.

Lebih dari itu, pengumuman bocoran hingga pameran game terbaru yang akan dirilis pada tahun-tahun mendatang bisa diketahui.

Tahun ini, menjadi tahunnya game seperti Baldur’s Gate 3, Resident Evil 4, dan The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom yang sukses menjadi yang terdepan.

Menariknya selama The Game Awards 2023, terungkap pula bahwa Final Fantasy XVI akan memiliki dua DLC ekspansi dan salah satunya tersedia untuk dibeli sekarang.

Chapter baru

Final Fantasy XVI. (Sumber: youtube.com/FINAL FANTASY)

Dua DLC tersebut meliputi versi Echoes of the Fallen, yang bisa langsung dibeli dari PlayStation Store. Sedangkan untuk yang kedua dengan judul The Rising Tide, dijadwalkan rilis pada Musim Semi 2024 meski tanpa tanggal pasti.

Melansir Insider Gaming pada Jumat, 8 Desember 2023, kedua DLC akan menambahkan chapter baru pada cerita Final Fantasy XVI dan merupakan lanjutan dari game utamanya.

Keduanya akan tersedia sebagai bagian dari tiket ekspansi yang menawarkan harga diskon khusus, meskipun keduanya juga dapat dibeli secara terpisah.

Sejauh ini belum ada berita yang diberikan mengenai port PC dari Final Fantasy XVI, yang kemungkinan akan terjadi pada tahun 2024 atau 2025 setelah kesepakatan eksklusivitas dengan Sony berakhir. Selain itu, masih belum jelas pula apakah game ini juga akan hadir di Xbox.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI