Trailer Pertama Monster Hunter Wilds Telah Dirilis, Sajikan Sejumlah Aksi Seru Berburu Monster!

Monster Hunter Wilds (FOTO: Capcom)

Indogamers.com - Developer atau Pengembang Game, Capcom mengumumkan bahwa entri terbaru dalam seri RPG aksi populer mereka Monster Hunter dengan judul Monster Hunter Wilds akan hadir di Xbox, PS5, dan PC melalui Steam pada tahun 2025. Hal ini diumumkan dalm acara The Game Awards 2023.

Trailer pertama menampilkan pemain menunggangi makhluk baru mirip burung melintasi padang pasir sambil dikejar badai debu, terjebak dalam badai dan menghindari petir sebelum berhasil melarikan diri ke pemandangan luas padang liar.

Tentu saja, sambil dikelilingi oleh kawanan monster, termasuk yang mungkin menjadi variasi baru dari Arzuros.

Baca Juga: Honkai Star Rail memenangkan Game Mobile Terbaik tahun ini di The Game Awards 2023, Benar-benar Tahun yang Sempurna Bagi Game ini

Keseluruhan tampilannya sangat memukau, tetapi kita harus menunggu informasi lebih lanjut tentang Monster Hunter Wilds hingga musim panas tahun depan alias 2025.

Monster Hunter Wilds melanjutkan dari Monster Hunter World, yang membantu membawa seri ini ke arus utama ketika diluncurkan di Xbox dan PlayStation 4 pada tahun 2018.

Monster Hunter World dipuji karena presentasinya yang luar biasa, menciptakan generasi penggemar baru bagi apa yang sebelumnya merupakan seri yang relatif spesifik.

Baca Juga: Jadwal Playoff Kejuaraan Dunia M5, Sabtu 9 Desember 2023, ONIC Esports Lawan Blacklist International, Jangan Sampai Kelewatan!

Capcom juga merilis Monster Hunter Rise untuk Nintendo Switch dan platform lainnya.

Diperkenalkan pertama kali di PlayStation 2, Monster Hunter menemukan audiensnya pada handheld seperti PlayStation Portable karena elemen co-op-nya, menghadapi hingga empat pemain yang menggunakan berbagai senjata melawan sejumlah monster raksasa. Monster Hunter World berhasil terjual lebih dari 17 juta unit pada PlayStation 2.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI