Hogwarts Legacy Jadi Game yang Paling Banyak Dicari Menurut Google Trends Sepanjang 2023

Hogwarts Legacy. (Sumber: Xbox.com)

Indogamers.com - Jelang berakhirnya tahun 2023, Google Trends merilis berbagai macam kata kunci yang paling banyak dicari oleh pengguna di seluruh dunia.

Satu topik yang cukup menarik dari daftar pencarian tersebut tentu saja tentang game, yang memang menjangkau semua kalangan. Tahun 2023 ini, ada begitu banyak game yang dirilis, mulai dari yang laku keras hingga yang banjir ulasan negatif.

Nah, di bawah ini merupakan tiga game paling banyak dicari sepanjang tahun 2023 menurut Google Trends. Penasaran game apa saja? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Escape the Ayuwoki, Game Horor yang Digilai Tretan Muslim

Hogwarts Legacy

Menyadur Games Radar pada Selasa, 12 Desember 2023, minat tertinggi terhadap Hogwarts Legacy mencapai puncaknya pada awal Februari. Pasalnya, tentu karena game ini pertama kali dirilis untuk PS5, PC, dan Xbox Series X pada 10 Februari 2023.

Menyusul kemudian game ini rilis di PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch, secara berkala setelah bulan Februari. Ditambah lagi, perilisan Hogwarts Legacy yang sukses serta kontroversi Hogwarts Legacy juga dapat mendorong minat.

Baca Juga: HYPR-RX Eco, Fitur Penghemat Daya untuk Perangkat Portable dari AMD

The Last of Us

Game tertinggi kedua yang masuk dalam daftar game paling banyak dicari di Google Trends adalah The Last of Us. Alasannya karena topik tertinggi dalam kategori TV adalah serial TV The Last of Us, sehingga hal ini merembet pula ke sisi game.

Selain itu, remaster The Last of Us Part 2 yang diumumkan bulan lalu dan akan dirilis pada Januari 2024 semakin meningkatkan popularitas game tersebut.

Baca Juga: Mengungkap Kelebihan Fitur Penghemat Daya HYPR-RX Eco, Mampu Hemat Daya Baterai Hingga 68 Persen

Starfield

Masuk pula dalam jajaran game paling banyak dicari menurut Google Trends adalah Starfield yang menyajikan sensasi petualangan luar angkasa. Game yang dikembangkan Bethesda Game Studios mendapat sambutan hangat dari penggemar meski di satu sisi dianggap mulai membosankan.

Itu dia beberapa game paling banyak dicari menurut Google Trends, di mana yang berada di urutan teratas adalah Hogwarts Legacy.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI