Epic Games Berupaya Hadirkan Skin Super Mario di Fortnite

Super Mario x Fortnite. (Sumber: Insidergaming.com)

Indogamers.com - Game Fortnite dari Epic Games terus menghadirkan kolaborasi yang tak terduga, dan bahkan mungkin sulit untuk terwujud.

Permainan ini memang dikenal sering merilis kerja sama dengan franchise video game populer lainnya seperti Halo, God of War, Resident Evil, dan Street Fighter.

Saking seringnya berkolaborasi, Fortnite diharapkan oleh para penggemar agar segera menjalin kemitraan dengan Super Mario dan karakter lain dari Nintendo.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Lengkap Tablet Huawei MatePad Pro 13.2, Berapa Sih Harga Si Tablet Flagship Ini?

Sax Persson, kepala ekosistem Fortnite di Epic Games mengatakan, pihaknya telah menyambut saran tersebut dan berupaya memasukkan karakter Nintendo ke Fortnite.

Nintendo punya strateginya sendiri dan kami punya strateginya sendiri, dan kami berharap suatu saat [untuk menggunakan karakter mereka]. Para pemain kami akan menyukainya,” kata Persson dikutip Indogamers.com dari Axios pada Kamis, 14 Desember 2023.

Hanya saja, harapan Epic Games untuk menghadirkan karakter Nintendo ke dalam gamenya tidak semudah itu diwujudkan. Sebab mantan manajer hubungan masyarakat di Nintendo, Kit Ellis, pernah menyebut bahwa perusahaannya tidak membutuhkan Fortnite.

Baca Juga: HiFuture Rilis Speaker Atlus dan TWS Yacht dengan Teknologi Tinggi tapi Harga Murah

Apalagi jika harus membawa karakternya ke dalam permainan yang bertentangan dengan etos mereknya tidak ada manfaatnya.

“Mereka telah menghabiskan waktu puluhan tahun untuk membangun karakter-karakter ini, membangun IP ini hingga mencapai titik di mana The Mario Movie bisa menghasilkan miliaran dolar dan Nintendo Switch menjadi konsol terlaris. Mereka bisa saja menjadi salah satu dari selusin karakter yang semuanya memainkan hal yang sama, dimasukkan ke dalam permainan yang bertujuan menembak orang dan sangat bertentangan dengan merek mereka. Tidak masuk akal, ini tidak akan terjadi,” tegas Kit Ellis.

Sejauh ini, Nintendo selalu menentang karakternya tampil dalam kolaborasi yang memperlihatkan tindakan kekerasan, terutama menggunakan senjata.***

Ikuti terus informasi tentang dunia game hanya di Indogamers.com dan bersiaplah untuk event besar yang akan segera datang. Coming soon...

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI