Insomniac Games akan Tambahkan New Game Plus Spider-Man 2 Awal 2024

Spider Man 2. (Sumber: DatascripMall.ID)

Indogamers.com - New Game+ Marvel's Spider-Man 2 diumumkan akan segera rilis pada awal tahun 2024, sebagaimana yang dikatakan Insomniac Games.

Menurut kicauan di Twitter/X baru-baru ini, pengembang juga sedang menggarap fitur penting lainnya yang masih memerlukan pengujian lebih lanjut. Beberapa aspek yang sedang dikembangkan termasuk pertukaran warna sulur, mengubah waktu, dan memutar ulang misi.

Berbagai fitur terbaru akan dikonfirmasi oleh Insomniac mendekati hari-H peluncurannya.

Baca Juga: HiFuture Rilis Speaker Atlus dan TWS Yacht dengan Teknologi Tinggi tapi Harga Murah

Spider Man 2. (Sumber: Twitter.com/@insomniacgames)

Sayangnya, melansir Insider Gaming pada Kamis, 14 Desember 2024, Insomniac Games juga menyisakan kemungkinan bahwa New Game Plus Spider Man 2 bisa saja mengalami penundaan jika memang diperlukan.

Marvel’s Spider-Man 2 menjadi game di konsol PlayStation 5 yang sukses terjual 5 juta kopi hanya dalam waktu sepuluh hari. Maka tak heran apabila pembaruan apa pun membutuhkan banyak kehati-hatian untuk memenuhi ekspektasi.

Baca Juga: Ungkap Prize Pool dari Persija EVOS Belum Dibayar, Misery Malah Dihujat Netizen

Penggemar diharapkan untuk terus memantau perkembangan pembaruan melalui media sosial Insomniac Games. Terlebih lagi, risiko kebocoran saat ini sedang mengancam Insomniac sehingga penundaan bisa saja benar-benar terjadi.

Belum lama ini, gambar dokumen yang menunjukkan bahwa Insomniac Games diduga sedang mengerjakan game Spider-Verse, atau setidaknya konten yang relevan di Spider-Man 2 dilaporkan bocor.***

Ikuti terus informasi tentang dunia game hanya di Indogamers.com dan bersiaplah untuk event besar yang akan segera datang. Coming soon...

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI