Heboh! Game Breakpoint Tampilkan Aksi TNI Lawan Musuh di Pedalaman Hutan Papua

Game Breakpoint edisi TNI. (Sumber: TikTok/@aidan.jay_)

Indogamers.com - Sebuah video game yang dimainkan seorang pengguna TikTok @aidan.jay_ menjadi viral di media sosial karena menampilkan pertarungan seru dan unik.

Game Breakpoint yang dimainkannya, memperlihatkan aksi tembak menembak antara prajurit TNI dengan musuh yang ada di pedalaman hutan Papua.

Dalam video tersebut, nampak jelas bahwa karakter game yang dimainkan mengenakan seragam loreng khas Tentara Nasional Indonesia (TNI). Bahkan sangat jelas di bagian punggung karakter terpampang emblem bendera Indonesia.

Baca Juga: AP Bren Juara M5, Dominasi Filipina di M Series Masih Belum Terpatahkan

Game Breakpoint edisi TNI. (Sumber: TikTok/@aidan.jay_)

"TNI bertemu kelompok tak dikenal," tulis @aidan.jay_ dikutip Indogamers.com dari TikToknya pada Senin, 18 Desember 2023.

Keterangan video juga menyertakan tagar #ghostreconbreakpoint yang menjelaskan nama dari permainan tersebut. Cuplikan gameplay berdurasi sekitar satu setengah menit itu pun langsung memancing komentar dari para netizen.

Baca Juga: Baru! Polytron Punya Monitor Gaming Warrior PMD 27IQ9931 Nih Coy!

Sedikit tambahan, game Ghost Recon Breakpoint merupakan permainan yang dikembangkan oleh Ubisoft Paris dan diterbitkan oleh Ubisoft. Dirilis pada 4 Oktober 2019, game ini tersedia untuk PlayStation 4, Windows, Xbox One dan Google Stadia.***

Ikuti terus informasi tentang dunia game hanya di Indogamers.com dan bersiaplah untuk event besar yang akan segera datang. Coming soon...

Cooming soon IMC Seasons I
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI