Dimainkan Lebih dari 17 Juta Orang, Fallout 76 Ungkap Rencana Baru untuk Tahun 2024

Fallout 76. (Sumber: Steam.com)

Indogamers.com - Game Fallout 76 yang dikembangkan Bethesda Game Studios telah meraup sukses besar sejak dirilis tahun 2018. Oleh sebab itu, perusahaan mulai menatap musim baru untuk tahun 2024 dengan sejumlah kejutan yang sayang untuk dilewatkan.

Dalam unggahannya di blog resmi, Fallout 76 rencananya akan memperluas cakupan game pada tahun depan. Bahkan, studio mengklaim kalau game ini sudah dimainkan lebih dari 17 juta orang selama kurang lebih lima tahun.

Lalu apa saja sih pembaruan yang disiapkan Fallout 76 menjelang tahun 2024 mendatang? Scroll artikel ini sampai habis ya!

Baca Juga: VNGGames dan UniPin Ajak Komunitas Metal Slug Awakening Seru-Seruan

Pembaruan gameplay

Fallout 76. (Sumber: fallout.bethesda.net)

Sejumlah pembaruan yang telah dirilis pada awal bulan ini memungkinkan pemain untuk berpetualang ke Atlantic City. Disadur dari VGC pada Sabtu, 23 Desember 2023, tempat itu merupakan lokasi baru untuk seri Fallout, yang dicipakan untuk menyelesaikan dua misi Ekspedisi baru.

Nantinya di musim semi 2024, Atlantic City – America’s Playground akan memperkenalkan misi baru yang diyakini bakal bikin permainan semakin seru.

Baca Juga: ONIC Kiboy Ungkap Kondisi Fisiknya Usai Diduga Terkena Sindrom Tangan

"Misi tambahan di mana pemain akan menghadapi Jersey Devil yang legendaris, bersama dengan misi berbasis cerita baru, lebih banyak area untuk dijelajahi dan, tentu saja, banyak hadiah," tulis Bethesda.

Kemudian pada akhir tahun 2024, Bethesda rencananya akan memperluas peta permainannya ke arah selatan.

"Jauh ke jantung hutan Shenandoah. Hamparan yang belum dipetakan dan dulunya tenang di jantung Virginia ini akan menghadirkan garis pencarian, faksi, dan hadiah baru," sambung mereka.

Baca Juga: Batal Rilis di iOS dan Mac Pada AKhir Tahun, Death Stranding Siap Meluncur Awal Tahun

Akan ada event musiman

Fallout 76. (Sumber: fallout.bethesda.net)

Bukan hanya itu saja, Bethesda membocorkan bahwa akan ada rencana untuk mengadakan event musiman yang menawarkan hadiah menarik.

“Di antara semua konten baru yang menarik ini, kami berencana untuk merilis beberapa fitur tambahan dan peningkatan yang bermanfaat bagi para pembangun dan petualang kami,” tambahnya.

Fallout 76 memastikan tahun depan akan menjadi waktu yang menyenangkan untuk bertualang di dalam game dan berteman di Wasteland.

Baca Juga: Tencent Games Kehilangan Lebih dari Rp836 Triliun Akibat Peraturan Baru di China

Sebelumnya, Bethesda telah mengumumkan bahwa bulan ini mereka telah menunda pembaruan PS5, Xbox Series X/S, dan PC Fallout 4 dari tahun ini hingga 2024.***

Ikuti terus informasi tentang dunia game hanya di Indogamers.com dan bersiaplah untuk event besar yang akan segera datang. Coming soon...

INDOGAMERS MOBILE LEGENDS CHAMPIONSHIP x VAPORLAX
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI