Game Ghostwire: Tokyo Gratis di Epic Games Store, Begini Cara Klaimnya

Ghostwire Tokyo. (Sumber: Epic Games)

Indogamers.com - Epic Games Store (EGS) di momen perayaan Hari Natal tahun ini sedang baik banget guys. Sebab, game sekelas Ghostwire: Tokyo yang sukses sejak tahun 2022 dibagikan secara gratis. Gokil kan?

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa waktu untuk klaim game gratis di atas tidak berlaku selamanya alias terbatas.

Lalu bagaimana cara klaim game Ghostwire: Tokyo di EGS untuk mengisi momen kebersamaan perayaan Natal tahun ini? Langsung saja keep scrolling guys!

Baca Juga: Apa Itu Teknologi Dual-Hz di Monitor Gaming LG UltraGear OLED 32GS95UE? Ketahui Fungsi Utamanya

Apa itu game Ghostwire: Tokyo?

Sebelum mencoba permainan yang satu ini, sebagian dari kamu mungkin belum begitu tahu dengan Ghostwire: Tokyo. Jadi, game ini pertama kali dirilis pada bulan Maret 2022 oleh pengembang Tango Gameworks.

Ghostwire: Tokyo bercerita tentang karakter Akito Izuki dikendalikan oleh roh saat mengalami kejadian supernatural di Tokyo. Dari sana, pemain memiliki misi untuk mengusir kekuatan supernatural jahat yang mengendalikan tubuh Izuki.

Game ini terbilang sukses di pasaran dan mampu meraih ulasan yang cukup positif. Maka dari itu, kesempatan gratis dari EGS tentu tidak boleh dilewatkan guys.

Terlebih lagi, game bergenre action ini baru pertama kali digratiskan melalui platform EGS. Adapun kalau harga aslinya sekitar Rp 500 ribuan, lumayan kan guys?

Baca Juga: Paling Mahal Cuma Rp2 Jutaan, Ketahui 3 Rekomendasi Monitor Gaming LG Termurah Berserta Spesifikasinya

Cara klaim Ghostwire: Tokyo di EGS

Untuk klaim game Ghostwire: Tokyo, caranya tidak terlalu ribet karena cukup masuk ke situs resmi Epic Games Store di sini. Akan tetapi sebelum masuk, kamu diharuskan mengisi data tanggal lahir karena game ini menerapkan kebijakan tersebut.

Sebagaimana telah disinggung di awal artikel, Ghostwire: Tokyo hanya tersedia secara gratis hingga jam 11 malam hari ini, Senin, 25 Desember 2023.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI