Kebocoran Data Sebabkan Pembatalan Proyek GTA Tokyo Terungkap

GTA Tokyo. (Sumber: Gamerficial.com)

Indogamers.com - Grand Theft Auto benar-benar menjadi game yang mampu mempertahankan sisi fenomenalnya di setiap generasi. Terbaru, trailer GTA 6 yang dirilis pada awal Desember 2023 berhasil menarik atensi penggemar di seluruh dunia.

Tidak berhenti sampai di situ, perhatian juga tertuju pada kebocoran rahasia Rockstar Games yang dilakukan oleh para pembobol. Akibatnya, dokumen rahasia perusahaan terungkap hingga bikin terkejut banyak orang. Waduh!

Nah, di bawah ini guys, akan kita bahas tentang kebocoran data yang menyebabkan terungkapnya rencana GTA Tokyo. Penasaran seperti apa? Langsung saja scroll sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: 5 Kelebihan Poco M6 5G yang Disebut Identik dengan Redmi 13C 5G

Proyek GTA Tokyo dibatalkan

Seorang pengguna Twitter/X @lmk_nathan42915 membagikan tangkapan layar sebuah data yang diduga kuat berisi tentang rencana pengembangan GTA Tokyo.

Disadur dari Dexerto pada Kamis, 28 Desember 2023, kebocoran itu terungkap berbarengan dengan rencana adanya DLC GTA 5 yang juga kabarnya dibatalkan.

Diyakini, rencana pembuatan GTA Tokyo awalnya akan diperuntukkan untuk konsol PlayStation 2 yang mampu mendulang sukses besar. Sayangnya, GTA Tokyo tersebut telah dihapus dan dibatalkan sehingga tidak jadi diterbitkan.

Baca Juga: Mengulik Performa Dapur Pacu dan Kualitas Kamera 50MP dari Vivo Y100i Power

Padahal sebagaimana kita tahu, Grand Theft Auto di PlayStation 2 merupakan masa keemasan waralaba ini dengan game spin-off seperti Vice City dan San Andreas yang dikenang dengan baik hingga saat ini.

Berhubung PS2 sudah terlewat sangat jauh dalam sisi waktu, maka diyakini game GTA Tokyo yang direncanakan tidak akan dikembangkan lagi. Terlebih, Rockstar Games saat ini sedang disibukkan dengan GTA 6 yang akan dirilis tahun 2025 mendatang***

Ikuti terus informasi tentang dunia game hanya di Indogamers.com dan bersiaplah untuk event besar yang akan segera datang. Coming soon...

Ikuti turnament mobile legends Indogamers bersama vaporlax
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB