7 Game Indie Terbaik 2023 Versi Forbes, Ada yang dari Indonesia Coy!

Game indie terbaik 2023. (Sumber: Mojiken Studio)

Indogamers.com - Berikut ini kita akan membahas game indie terbaik versi Forbes tahun 2023 yang telah selesai terlalui dengan mengesankan. Tahun kemarin nih guys, banyak game-game bagus yang bahkan dari Indonesia mampu bersaing di pasar global.

Nah, enggak perlu bertele-tele lagi lah ya, berikut ini adalah game indie terbaik 2023 di mana ada salah satunya dari Indonesia lho.

Penasaran game apa yang masuk dalam jajaran permainan terbaik? Yuk, langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Performa Prosesor, Kartu Grafis dan Sistem Pendingin Asus Vivobook Pro 16X OLED K6604

1. COCOON

Dikembangkan oleh Geometric Interactive, COCOON menjadi juara game indie terbaik tahun 2023 lalu menurut Forbes. Game ini tersedia di PC, Xbox, Seri X/S, Switch, PS4, PS5 dengan harga $24,99.

2. A Space for the Unbound

Disadur dari laman resmi Forbes, A Space for the Unbound dari Mojiken Studio tersedia di PC, Xbox, Seri X/S, Switch, PS4, PS5. Bercerita tentang kehidupan anak SMA, game kebanggaan Indonesia ini berada di urutan kedua lho. Keren kan guys!

Baca Juga: Mage Terbaik Di Season 31 Mobile Legends, Apakah Nana Mendapatkannya?

3. Thirsty Suitors

Pengembang Outerloop Games tidak sia-sia memutar otak menciptakan game Thirsty Suitors yang tersedia di PC, Xbox, Seri X/S, Switch, PS4, PS5 dengan harga $29,99.

4. Dredge

Game indie terbaik selanjutnya datang dari pengembang Black Salt Games yang bercerita tentang permainan memancing, kisah Lovecraftian yang penuh dengan kesenangan tersembunyi. Game ini tersedia di PC, Xbox, Series X/S, Switch, PS4, PS5.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Honor X50 Pro, HP Keren yang Mampu Jalankan Aplikasi dan Game Berat

5. AK-xolotl

Platform PC, Xbox, Seri X/S, Switch, PS4, PS5 mendukung untuk game AK-xolotl dari pengembang 2Awesome Studio. Pengembang tersebut dinilai telah berhasil menciptakan game brilian dengan hati, substansi , dan tanpa embel-embel (terlepas dari karakter utamanya).

6. Venba

Pengembang Visai Games menyediakan game Venba di platform: PC, Xbox, Seri X/S, Switch, PS5 dengan harga $14,99 termasuk dengan Xbox Game Pass.

Game ini bercerita tentang seorang ibu Tamil di Kanada yang dengan hati-hati berusaha menyeimbangkan hidupnya dengan perjuangan suaminya dan seorang putra imigran generasi kedua yang semakin menjauh.

Baca Juga: Tertarik Spesifikasi Infinix Watch 2, Cek Dulu Harganya

7. Pizza Tower

Meski hanya bisa dimainkan di PC, tetapi game Pizza Tower sukses menjadi game indie terbaik versi Forbes pada tahun 2023. Pizza Tower diketahui mengambil inspirasi cerita dari serial Wario Land yang fenomenal dan mengadopsi gaya seni yang menggabungkan Rocko’s Modern Life.

Itu dia daftar game indie terbaik menurut Forbes pada tahun 2023 lalu. Semoga semakin banyak karya anak bangsa yang bisa tembus ke kancah dunia ya guys ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI