Basmi Akun Penipu, Game The Finals Malah Jegal Pemain yang Legal

The Finals. (Sumber: steam.com)

Indogamers.com - Baru dirilis akhir tahun 2023 lalu, game The Finals dari Embark Studios langsung sukses meraih jutaan pemain dari seluruh dunia.

Akibatnya muncul akun-akun penipu yang menjamur, sehingga memaksa pihak studio untuk mencari cara agar masalah tersebut teratasi. Baru-baru ini, Embark Studio menerapkan sistem pelarangan otomatis yang dibuat untuk membasmi akun cheater.

Tapi sayang, sistem keamanan tersebut belum berjalan sempurna karena akun-akun resmi yang sah dan legal ikut terjegal. Seperti apa kronologinya? Simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Daftar Marksman OP Di Mobile Legends Season 31

Tidak pandang bulu

Tujuan dari sistem pembasmi cheaters otomatis dari game The Finals tentu saja untuk memerangi banyaknya penipu yang berkeliaran.

Namun seperti disadur dari Insider Gaming pada Selasa, 2 Januari 2024, pemain yang tidak bersalah dan sah ikutan terjebak dalam gelombang tersebut.

Walhasil, ratusan gamer menekankan di media sosial bahwa mereka telah dilarang tanpa alasan yang jelas. Mereka yang terkena dampak otomatis termasuk streamer yang menjadikan sistem itu dianggap tidak pandang bulu dan belum disetel dengan baik.

Baca Juga: Berbeda dari Versi PC, Tanggal Rilis Valorant Mobile Diperkirakan Awal Tahun 2024

Siap diperbaiki

Menyusul masalah tersebut, pihak studio meredam kekesalan pemain agar mereka tidak panik dengan kesalahan yang terjadi. Sebab Embark Studios berjanji akan segera memperbaiki agar The Finals bisa dimainkan lebih aman.

Dengan gelombang pelarangan otomatis yang pertama tersebut, Embark Studios dengan The Finals didesak untuk melakukan banyak penyesuaian.***

Ikuti terus informasi tentang dunia game hanya di Indogamers.com dan bersiaplah untuk event besar yang akan segera datang. Coming soon...

Ikuti turnament mobile legends Indogamers bersama vaporlax
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI