Variasi Animasi Klee Genshin Impact Diduga Telah Dihapus Pengembang

Genshin Impact. (Sumber: Playstation)

Indogamers.com - Kebocoran dari game Genshin Impact diduga mengungkap adanya penghapusan beberapa animasi gameplay dari karakter Klee.

Dikabarkan, pengembang telah mengubah beberapa asetnya tiga setengah tahun lalu terlebih karena sudah banyak karakter DPS yang dimasukkan ke dalam permainan.

Lalu seperti apa kejelasan bocornya animasi Klee dari Genshin Impact tersebut? Langsung saja enggak perlu berlama-lama, keep scrolling guys!

Baca Juga: 7 Game Indie Terbaik 2023 Versi Forbes, Ada yang dari Indonesia Coy!

Animasi gameplay untuk Klee dihapus

Kebocoran data ini berasal dari Ubatcha yang mengungkapkan bahwa Klee memiliki beberapa animasi gameplay yang berbeda ketika ia dianggap sebagai karakter bintang empat.

Disadur dari Gamerant pada Rabu, 3 Januari 2024, pengembang diyakini telah menghapus animasi Klee, meski menurut banyak penggemar di Reddit cocok dengan desainnya.

Meski gameplay karakter tersebut telah dihapus, namun serangan normal, ledakan, dan keterampilan Klee tetap hampir sama. Jika seandainya tidak dihapus, maka ia akan memiliki pesawat layang hijau yang mirip dengan Jungle Wings bertema Sumeru.

Baca Juga: Baldur's Gate 3 Alami Bug Saat Menyimpan Permainan Di Xbox Series X/S Selama Liburan Akhir Tahun

Siapa itu Klee Genshin Impact?

Sedikit informasi, Klee adalah unit Pyro yang berfungsi sebagai DPS untuk timnya dan memberikan damage AoE yang besar kepada lawan.

Ia merupakan pengguna Catalyst yang menjadikan serangan normal dan serangan bermuatannya mampu menghasilkan kerusakan yang sama besarnya dengan keterampilan karakter lain. Namun sayangnya, karakter ini memakan begitu banyak stamina.

Klee juga mempunyai skill elemen yang kuat, Jumpy Dumpty, yang melemparkan bom dan mengenai musuh dari jarak jauh.

Baca Juga: Bos Square Enix Tegaskan Bakal Semakin Gencar Terapkan Teknologi AI

Selain itu, Klee Genshin Impact adalah salah satu dari dua karakter Genshin Impact yang menerima skin eksklusif di versi 3.8. Sedangkan karakter lainnya yang menerima skill tersebut adalah pengguna Pedang bintang empat Kaeya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB