Kapan Tanggal Rilis Game Star Wars Outlaws? Cek Keterangan Selengkapnya di Sini

Disney Star Wars Outlaws. (Sumber: Disney.go.com)

Indogamers.com - Disney tampaknya semakin serius mendalami peran di dunia game, setelah tanggal rilis Star Wars Outlaws dikonfirmasi. Game tersebut rencananya akan dirlis pada akhir tahun 2024 setelah melalui tahap pengembangan yang memakan waktu cukup lama.

Disadur dari keterangan resmi di blog, Disney Parks mengumumkannya kepada penggemar bersama dengan pengumuman penting lainnya.

Star Wars Outlaws, game open-world Star Wars akan dirilis akhir tahun ini,” tulis Disney dikutip Indogamers.com pada Rabu, 3 Januari 2024.

Baca Juga: Tim Bossque Milik Baim Wong Berhenti Beroperasi Usai Juara MDL Season 8

Game ini berisi tentang petualangan seru dalam menjelajahi planet-planet ruang angkasa yang berbeda di seluruh galaksi. Kebayang kan serunya seperti apa?

Nantinya, pemain juga bisa mempertaruhkan semuanya sebagai Kay Vess, seorang bajingan baru yang mencari kebebasan dan sarana untuk memulai hidup baru.

Bersama dengan sahabatnya Nix pemain harus siap untuk mengambil risiko karena galaksi yang akan dilalui penuh dengan peluang serta tantangan.

Baca Juga: Keputusan Bobby Kotick Membuat Call of Duty Menjadi Buruk

Star Wars Outlaws pertama kali diumumkan pada bulan Juni berbarengan dengan acara Xbox Games Showcase. Sayangnya sejak saat itu, berita tentang game Ubisoft belum terlalu ramai sehingga tidak banyak yang bisa diketahui dari game ini.

Hanya saja, alur cerita game ini akan berlatar belakang antara peristiwa Star Wars: Episode 5 – The Empire Strikes Back dan Episode 6: Return of the Jedi.

Game Star Wars Outlaws dikembangkan oleh Massive Entertainment yang merupakan studio penggarap The Division, dan akan tersedia untuk Xbox Series X|S, PlayStation 5, dan PC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI