Belum Menyerah, Florida Joker Ancam Gabung Hacker GTA untuk Lawan Rockstar Games

Florida Joker. (Sumber: wfla.com)

Indogamers.com - Perseteruan yang terjadi antara Florida Joker dengan Rockstar Games terus bergulir. Sejak trailer pertama GTA 6 dirilis pada bulan Desember 2023, pemilik nama asli Lawrence Sullivan itu ingin meminta pertanggung jawaban dari Rockstar.

Sebab, ia mengklaim kalau studio tersebut telah memparodikan wajahnya dengan menampilkan karakter yang benar-benar mirip.

Meski bikin Lawrence semakin populer di dunia nyata, namun hal itu justru dianggap mengganggu kebebasannya. Seperti apa sih? Langsung saja simak sampai habis artikel ini ya!

Baca Juga: Netflix Games akan Mulai Terapkan Iklan Demi Menambah Sumber Cuan

Ancam akan gabung kelompok hacker

Perjuangan Lawrence Sullivan untuk menuntut Rockstar Games masih berlanjut melalui video-video yang ia buat. Kekinian, Florida Joker menuntut pembayaran sebesar $10 juta dari pengembang video tersebut.

Dengan mengancam bahwa itu adalah peringatan terakhir, namun hal itu bukan kali pertama ia mengucapkan demikian.

Disadur dari Insider Gaming pada Senin, 8 Januari 2024,kini ia mulai melangkah lebih jauh dengan menyatakan bahwa jika Rockstar Games tidak menjawab tuntutannya, maka ia akan meretas sistemnya lagi.

Lawrence Sullivan berkaca pada remaja terkenal yang meretas Rockstar Games pada tahun 2022 silam hingga nekat merilis lebih dari 100 GB data rahasia secara online.

Baca Juga: Cara Download Game Money Heist: Ultimate Choice dari Netflix di Android dan iPhone

Merenggut kebebasannya

Sebagaimana telah disinggung di awal artikel, Joker Florida semakin terkenal dan kebebasannya mulai hilang. Ia mengaku tidak bisa pergi ke mana pun atau bahkan 'makan pizza' tanpa ada orang yang mendekatinya untuk meminta foto.

Tidak bisa dipungkiri, hal itu dianggap seperti sebuah bencana ini menghancurkan hidupnya.

Walaupun di sisi lain, ia malah berusaha sekuat tenaga untuk membuat dirinya terlihat sedekat mungkin dengan karakter parodi GTA 6 dengan mewarnai rambutnya dan mengenakan pakaian penjara.

Baca Juga: Cara Instal Netflix Games di HP Android Maupun iPhone, Banyak Game Adaptasi Film

Rockstar Games sendiri kabarnya tidak menganggap enteng ancaman dunia maya. Sebab, Florida Joker telah membuat tantangan serius dengan video terbarunya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI