Pengembang Ungkap Rahasia Suicide Squad: Kill the Justice League yang Bakal Rilis Bulan Depan

Suicide Squad: Kill the Justice League. (Sumber: Xbox.com)

Indogamers.com - Game Suicide Squad: Kill the Justice League sebentar lagi siap dirilis di berbagai platform seperti PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S, Microsoft Windows.

Permainan video yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros. Games ini merupakan sekuel dari Batman: Arkham Knight.

Tentu saja menjelang perilisannya, banyak penggemar yang mulai berspekulasi tentang apa yang akan terjadi. Nah, di bawah ini Indogamers.com akan membagikan rahasia di balik game Suicide Squad: Kill the Justice League. Keep reading!

Baca Juga: 10 Game Paling Ditunggu di Tahun 2024

Sempat ditunda

Ya, game ini sempat mengalami penundaan tanggal rilis setelah berita tentang fitur-fitur seperti skor perlengkapan dan battle pass tersebar di internet.

Rocksteady lantas bersikeras bahwa penundaan terpaksa dilakukan demi perbaikan dan memecah keheningan mereka dengan menampilkan gameplay berdurasi 19 menit yang tidak banyak membantu meredam kritik sebagaimana dikutip dari Dexerto pada Selasa, 9 Januari 2024.

Direktur Produk Studio Rocksteady Darius Sadeghian sangat percaya diri dengan game tersebut dan menganggap permainan itu tidak cocok dengan label tertentu.

Baca Juga: Jangan Panik, Pahami 6 Cara Mengatasi iPhone Tidak Bisa Terhubung WiFi

“Bagi kami, ini bukan tentang membuat game dalam genre tertentu. Sebaliknya, fokusnya adalah menciptakan rasa mengalir dan trinitas di antara semua sistem gameplay kami,” kata Sadeghian dikutip dari Games Radar.

Tersedia konten gratis?

Sadeghian lantas menyoroti kekayaan konten gratis yang direncanakan untuk Suicide Squad: Kill the Justice League seperti kosmetik, misi cerita, dan karakter yang dapat dimainkan.

Baca Juga: Apa Itu Data Sistem iPhone? Ketahui Dampaknya Jika Penuh dan Cara Menghapusnya

Lebih lanjut, ia memiliki keinginan untuk menumbuhkan komunitas Suicide Squad global melalui fitur sosial dan papan peringkat kompetitif.

“Kami ingin membuat game di mana setiap pemain terhubung dengan komunitas yang lebih besar dan di mana kami, sebagai pengembang, mendapat kesempatan untuk mengundang komunitas untuk mengembangkan game ini bersama kami,” tegasnya.

Dia berjanji bahwa Suicide Squad: Kill the Justice League akan menjunjung tinggi DNA petualangan yang tertanam dalam seri Batman: Arkham.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB