Xbox Developer Direct Siap Digelar 18 Januari 2024, Ini Game Baru yang akan Diumumkan

Xbox Developer Direct. (Sumber: VG247)

Indogamers.com - Event Xbox Developer Direct akhirnya telah menemukan tanggal pelaksanaan untuk tahun 2024 ini. Sebagaimana diumumkan melalui laman resmi, acara tersebut akan digelar pada 18 Januari 2024.

Sebagai momen penting bagi konsol Microsoft tersebut, menarik untuk ditunggu game apa saja yang akan diumumkan.

Melansir situs Xbox, beberapa game yang akan diumumkan antara lain Indiana Jones oleh ZeniMax Media, Avowed oleh Obsidian Entertainment, Studio, Ara: History Untold oleh Oxide Games, dan Senua’s Saga: Hellblade 2 oleh Ninja Theory.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo V30 Lite 5G yang Dibekali Kamera Selfie 50MP

Untuk Indiana Jones dari ZeniMax Media, game ini sempat mendapat kritik pedas pada Januari 2021 meski pada akhirnya akan dirilis eksklusif di Xbox.

Di tahun lalu, Xbox Developer Direct juga digelar pada bulan Januari dan mengumumkan sejumlah game baru kala itu meliputi Minecraft Legends, Redfall, Forza Motorsport, dan The Elder Scrolls Online.

Akan tetapi dikutip dari Insider Gaming, salah satu pengumuman terbesar yang datang dari Direct adalah pengumuman dan peluncuran Hi-Fi Rush dari Tango Gameworks.

Baca Juga: 5 Kelebihan Vivo V30 Lite 5G yang Miliki Desain Elegan dan Menawan

Di event sebelumnya, acara ini juga menyertakan Starfield Direct khusus, yang mencakup penjelasan mendalam tentang game ini.

Sejauh ini, belum bisa diketahui pasti apakah Xbox Developer Direct akan menjawab rumor tentang game termasuk Hi-Fi Rush dan Sea of ​​Thieves yang konon akan hadir di platform lain seperti PlayStation dan Nintendo Switch.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB