Warner Siapkan Lebih Banyak Game Harry Potter Usai Kesuksesan Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy. (Sumber: playstation)

Indogamers.com - Kesuksesan Hogwarts Legacy akhirnya memantik Warner Bros. Games untuk lebih banyak mengembangkan game lain dengan tema yang serupa.

Diadaptasi dari film Harry Potter yang fenomenal, serangkaian proyek yang belum diumumkan kabarnya sedang dikerjakan bersama QUIDDITCH CHAMPIONS.

Disadur dari VGC pada Rabu, 10 Januari 2024, game-game baru tentang dunia sihir benar-benar sedang digarap Warner Bros. meski penuh dengan kerahasiaan.

Baca Juga: 5 Kelebihan Vivo V30 Lite 5G yang Miliki Desain Elegan dan Menawan

Presiden Warner Bros. Interactive Entertainment David Haddad kepada Variety mengatakan, RPG Harry Potter sukses terjual lebih dari 22 juta kopi antara peluncurannya pada Februari 2023 dan akhir tahun kalender.

Pencapaian itu menjadikannya diklaim sebagai game terlaris tahun ini di seluruh industri di seluruh dunia. Terkini, Warner berencana untuk menindaklanjuti kesuksesannya dengan Harry Potter: Quidditch Champions, yang diumumkan pada bulan April 2023.

"Serangkaian hal lain yang saat ini belum diumumkan dan akan membuat para penggemar menjadi bagian dari dunia, cerita, dan karakter ini. Sara yang lebih dalam dan lebih dalam”, kata Haddad.

Baca Juga: Game Aksi World of Warships Gratis di Epic Games Store, Buruan Klaim Sekarang!

Harry Potter: Quidditch Champions sendiri saat ini masih dalam versi beta dan disebut sebagai permainan multipemain kompetitif dan serba cepat yang menampilkan olahraga magis paling ikonik di dunia.

Game ini direncanakan segera hadir di PC dan konsol. Akan tetapi, tanggal pasti perilisannya belum dikonfirmasi sehingga penggemar perlu lebih banyak bersabar.

“Kami belum memiliki pengumuman khusus tentang bagaimana dan kapan (permainan Quidditch) akan memasuki pasar, namun kami berupaya merancangnya sedemikian rupa hanya untuk menyenangkan para penggemar,” tambah Haddad.

Baca Juga: Kode Mobile Legends Bulan Januari 2024, Segera Tukar Sebelum Kedaluwarsa

Sebagaimana game lain yang akan dirilis, biasanya muncul berbagai bocoran yang cukup mencengangkan. Cuplikan game yang telah bocor menjelaskan bahwa nantinya pemain akan dapat menciptakan karakter mereka sendiri, atau memilih untuk bermain sebagai karakter termasuk Harry Potter, Ron Weasley, Draco Malfoy dan Cho Chang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB