Starfield Janjikan Lebih dari 100 Perbaikan Mulai Januari 2024 Demi Puaskan Fans

Starfield. (Sumber: Xbox Wire)

Indogamers.com - Game Starfield bertekad akan terus memberikan yang terbaik bagi penggemar mulai tahun 2024 ini. Perbaikan demi perbaikan bakal lebih intens diberikan Bethesda Game Studios karena memang mereka tidak lepas dari kritikan.

Padahal guys, Starfield menjadi salah satu game tentang ruang angkasa terlaris yang mampu meraih jutaan pengguna akun aktif selama tahun 2023.

Lalu apa saja yang akan diberikan Starfield dalam update yang kabarnya dimulai pada Rabu, 17 Januari 2024? Keep reading!

Baca Juga: Nggak Cuma Hiburan Semata, Ketahui 4 Manfaat Game VR untuk Anak-anak

Perbaikan yang dijanjikan

Disadur dari EuroGamer pada Senin, 15 Januari 2024, perbaikan yang dilakukan pengembang akan mencakup berbagai macam sisi. Minggu depan, Bethesda Game Studios dikabarkan akan memperkenalkan peningkatan tekstur, pencahayaan, dan bayangan.

Berdasarkan bocoran yang sudah tersebar, pencahayaan dinilai jauh lebih alami pada wajah karakter, ditambah lagi adanya dukungan layar lebar tambahan dan peningkatan stabilitas.

Studio juga menjanjikan lebih banyak perbaikan pada misi serta memperbaiki masalah seperti docking dan transfer data di Eye of the Storm. Selain itu, Starfield akan ditingkatkan menjadi bisa mencegah hambatan eksplorasi yang disebabkan oleh hilangnya kuil di Into the Unknown.

Baca Juga: 3 Smartphone dengan Chipset Snapdragon 888 Termurah Beserta Harga dan Spesifikasinya

Akan ada update setiap 2 minggu

Lebih lanjut, pemain juga bisa merasakan peningkatan pada geometri piringan matahari dan bayangan cincin planet dan lain sebagainya.

Bethesda menegaskan update tersebut akan dirilis rutin ke semua pemain sekitar dua minggu setelah memasuki Steam beta.

Maka dari itu, kemungkinan akan menjadi patch yang secara resmi memulai jadwal peluncuran enam minggu yang diumumkan sebelumnya.

Baca Juga: Balap Sepeda Ini Dinilai Lebih Ngeri dari Downhill PS 2 karena Masuk Dapur Rumah Warga

So, tunggu saja pembaruan Starfield dari Bethesda Game Studios yang bisa kamu mainkan melalui PC.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI