Final Fantasy VII Remake Dirumorkan Segera Meluncur ke Xbox Series X/S

Final Fantasy 7 Remake. (Sumber: PlayStation)

Indogamers.com - Pengembang Square Enix masih belum mengumumkan kapan game Final Fantasy VII Remake akan hadir di Xbox.

Padahal nih guys, sudah empat tahun berlalu setelah peluncuran Final Fantasy 7 Remake di konsol PlayStation 4. Ditambah lagi, Final Fantasy 7 Rebirth juga sebentar lagi akan dirilis secara resmi.

Namun sayang, RPG aksi tersebut belum juga dirilis untuk Xbox, dan malah dianggap sebagai sesuatu yang tampaknya semakin membingungkan kejelasannya.

Baca Juga: Bocoran Misterius DLC Elden Ring: Shadow of The Erdtree Tersebar di Steam

Terbaru sebagaimana dikutip dari Gamebolt pada Rabu, 17 Januari 2024, Square Enix kabarnya sedang dalam proses menghadirkan game tersebut ke audiens Xbox atau setidaknya dalam tahap awal.

Rumor ini dicetuskan oleh jurnalis Jez Corden, yang baru-baru ini mengatakan di podcast Xbox Two bahwa dia memiliki “bukti sementara.” Dia mengklaim, saat ini sudah ada diskusi tentang Final Fantasy 7 Remake untuk Xbox.

Pada tahun 2023, saat Square Enix mengumumkan Final Fantasy 14 versi Xbox Series X/S (yang akan dirilis pada musim semi ini), perusahaan tersebut mengatakan bahwa ke depannya, mereka akan “bekerja sama” dengan Microsoft.

Baca Juga: Naughty Dog Dikabarkan Sedang Garap Game Baru Usai The Last of Us Online Batal

Harapannya tentu saja untuk menghadirkan lebih banyak gamenya ke dalam perangkat Xbox di beberapa series.

Dengan rumor tersebut, benarkah port Final Fantasy VII Remake akhirnya benar-benar dalam pengerjaan untuk Xbox? Kita tunggu saja ya guys!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI