Konami Siap Bikin Game Klasik Felix the Cat Comeback Sejak 1992

Felix The Cat. (Sumber: My Abandonware)

Indogamers.com - Tahun 2024 nampaknya menjadi waktu di mana Konami meninjau kembali game-game klasik masa lalunya. Terbaru, game Felix the Cat yang terbit pada tahun 1992 dikabarkan akan comeback menyapa penggemarnya di seluruh dunia.

Hal ini sebagaimana dikonfirmasi Limited Run Games dan Konami yang bekerja sama untuk menghadirkannya kembali. Disadur dari Nintendo Life pada Sabtu, 20 Januari 2024, Felix the Cat akan berisi NES asli tahun 1992 dan petualangan Game Boy tahun 1993.

Akan tetapi, tanggal rilis untuk game ini belum diumumkan meski diketahui akan hadir kembali melalui platform Nintendo Switch. Nantinya, game ini akan berisi fitur tambahan seperti status penyimpanan, perbaikan kualitas hidup dan lain sebagainya.

Baca Juga: 5 Cara Ampuh Mengatasi Face ID di iPhone Tidak Berfungsi, Bisa Dilakukan Sendiri Lho!

Felix the Cat di NES dan Game Boy dikembangkan oleh Hudson Soft, yang bergabung dengan Konami pada tahun 2012 silam.

Game ini akan segera hadir kembali pada 9 Februari 2024 di mana penggemar bisa mendapatkan akses pre-order terlebih dahulu.

Nantinya, penggemar bisa membeli koleksi fisik game retro ini sebelum 10 Maret 2024.

Baca Juga: Kehilangan HP Bikin Panik! Ikuti Langkah Demi Langkah Cara Hapus Data HP dari Jarak Jauh Ini

Selain itu, Felix the Cat juga akan memberikan beberapa versi yang dapat diperebutkan, termasuk barang dagangan yang dipublikasikan secara terpisah.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI